Sukses

Beauty

Tips Kulit Wajah Segar dan Bercahaya saat Lebaran via Silaturahmi Virtual

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini memang terasa berbeda, jika biasanya beribadah di masjid atau buka puasa bersama teman, kini aktivitas tersebut harus dilakukan di rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah virus corona semakin meluas.

Walau Ramadan di rumah saja bukan berarti kita tidak merawat wajah. Sebab saat di rumah pun masalah kulit tetap terjadi seperti kusam, jerawat, hingga tidak bersinar. Nah agar Lebaran nanti wajah tetap bercahaya saat virtual silahturahmi, Sahabat Fimela dapat menggunkaan Multiple Instensive Moisture Mask dari brand asal Korea, Maybena.

Jessica Sumardi, Brand Manager dari Maybena Indonesia mengatakan Multiple Instensive Moisture Mask dari Maybena merupakan sheet mask yang bisa digunakan setiap hari, karena mengandung bahan-bahan natural bersertifikat EWG tanpa bahan kimia berbahaya dan bersifat hypoallergenic jadi cocok untuk segala jenis kulit.

"Sheet mask yang mengandung Hyaluronic Acid, Peptide, Ceramide, Panthenol, serta Tea Tree Leaf Extract, membuat produk ini dapat menjadikan kulit lebih cerah, dan lembap," ujar Jessica dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

 

30 lembar masker dalam satu wadah

Didukung dengan lembar masker yang sangat tipis, yaitu 0,02 mm dan terbuat dari bahan alami, yakni 100% Pure Seal Sheet, membuat masker Maybena dapat menempel dengan sempurna di kulit, sehingga penyerapan essence pun akan menjadi lebih maksimal.

"Satu lembar sheet mask Maybena telah direndam dengan 400 mL essence, sehingga dengan menggunakan maskerini setiap hari dapat membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya," ujar Jessica dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Menariknya, selain menggunakan bahan alami sheet mask ini praktis karena 30 lembar masker ada di dalam satu wadah yang menarik perhatian lho. Dengan desainnya yang praktis dan dilengkapi penjepit yang higienis, mengambil satu lembar maskernya pun sangatlah mudah.

Saat ini, produk Maybena dapat ditemukan di Sociolla.com sebagai situs belanja produk kecantikan yang aman, terpercaya, dan bersertifikasi BPOM.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading