Sukses

Beauty

Menghadapi New Normal, Intip Protokol Kesehatan Saat Kunjungi Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Setelah dua bulan melakukan aktivitas di rumah saja demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, banyak kebiasaan-kebiasaan yang berubah dan perlahan menjadi new normal untuk kita semua. Kepedulian terhadap pola hidup sehat semakin meningkat, dan kebutuhan konsumen pun bergeser dari aktualisasi diri ke hal-hal yang lebih mendasar seperti makan, kesehatan, dan keamanan jiwa-raga.

ERHA sebagai klinik Beauty Personal Care & Wellness selalu berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik, terlengkap, inovatif, berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, mengajak pelanggan untuk mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of You” untuk bertemu kerabat dan keluarga saat kembali beraktifitas nanti menghadapi new normal.

Menerapkan Clinic Safety Commitment di setiap klinik ERHA yang tersebar di seluruh Indonesia, ERHA merupakan klinik kesehatan kulit pertama dengan prosedur rapid test. Prosedur ini dilakukan untuk memastikan tim medis, staf, dan konsumen merasa nyaman berada di lingkungan klinik. Ini menjadi protokol kesehatan dari ERHA untuk menjalani new normal.

“Tim medis dan petugas di klinik ERHA melakukan rapid test secara berkala. ERHA juga memiliki SOP yang mewajibkan seluruh staf dan dokter yang bertugas untuk melakukan pengecekan suhu dan menggunakan APD selama melayani pelanggan. Selain itu, untuk menunjang kebersihan dan higiene klinik, kami secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan melakukan pembersihan setiap 30 menit di kontak titik umum,” ujar Noviana Supit, Chief Channel Officer ERHA.

 

Tersedia secara online

Jauh sebelum kebiasaan konsumen berubah dari belanja offline ke online di masa physical distancing, ERHA telah mempersiapkan kanal online yang dirancang secara terintegrasi untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk ERHA dengan mudah. Kanal online ERHA dapat diakses melalui website serta berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, Bukalapak, Zalora, Zilingo, Sociolla, dan iLotte.

 

Layanan pesan antar

Layanan teledermatologi dan pesan antar juga dikembangkan oleh ERHA agar pelanggan tetap dapat melakukan ritual menjaga kesehatan kulit dan rambutnya seperti biasanya. Teledermatologi memungkinkan pelanggan untuk melakukan konsultasi secara online dengan dokter ERHA mengenai berbagai permasalahan kulit mulai dari eksim, jamur, gatal, alergi, dermatitis, cacar air, herpes, hingga luka kulit. Sementara layanan pesan antar dapat dipilih oleh pelanggan yang lebih nyaman untuk melakukan pemesanan melalui contact center, website, maupun Whatsapp.

“Di masa social distancing, ERHA juga menawarkan layanan Drive Thru dan Home Treatment khusus untuk C-Immune dan C-Immune & B-Energetic Treatment guna meningkatkan imunitas dan menjaga stamina. Melalui injeksi ke intravena, penyerapan vitamin C dan B ini menjadi lebih optimal dibandingkan dengan sediaan oral,” kata Ferry Budiyanto Head of Channel Marketing ERHA Clinic Indonesia.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading