Sukses

Beauty

Berkenalan dengan E-Commerce Khusus Perawatan Kecantikan Para Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Untuk memenuhi kebutuhan para ibu agar tetap tampil cantik, Social Bella menghadirkan Lilla by Sociolla. Lilla by Sociolla merupakan e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM yang dikhususkan untuk para ibu dan orang yang dicintainya.

Kehadiran Lilla by Sociolla adalah merupakan bentuk dukungan dari Social Bella kepada seluruh ibu di seluruh Indonesia yang telah menjalankan tugas mulianya.

“Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga. Oleh karenanya, penting bagi seorang ibu untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif untuk menciptakan suasana rumah yang harmonis,” kata Febrina Herlambang Head of Public Relations Social Bella.

Menurut survei yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, 78 persen ibu cenderung mengesampingkan kesehatan dan kecantikan mereka karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai. Di sisi lain, blog dan jurnal psikologi psychreg, menunjukkan self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi, sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Ketika harga diri serta kesadaran diri seseorang meningkat, dapat berefek positif pada pola pikir secara keseluruhan yang mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain. Bagi seorang ibu yang memegang peranan penting di keluarga, self-care tidak hanya penting untuk kesehatan dirinya, tetapi juga bermanfaat untuk menciptakan keharmonisan keluarganya.

Lilla by Sociolla memiliki misi untuk memberikan dukungan dan cinta bagi para ibu di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya, dengan mengajak mereka menikmati mom’s moment lewat merawat kecantikan diri atau self-care. Nama Lilla sendiri terinspirasi dari bunga “Lilac” yang merupakan simbol cinta pertama.

“Hal ini sama seperti cinta seorang anak terhadap ibunya. Ketika mencintai seseorang tentu kita ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik, sama halnya dengan Lilla kami ingin memberikan rasa cinta terbaik pada para ibu lewat produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan 100 persen asli untuk memenuhi mereka. Lewat Lilla, Social Bella juga ingin menyampaikan kepada seluruh ibu bahwa it’s okay mom, kalian juga berhak untuk menikmati momen merawat diri sambil menjalankan peran sebagai seorang ibu secara maksimal,” tambah Febrina.

 

Produk kecantikan untuk para ibu

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.

Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. Untuk berbelanja di Lilla oleh Sociolla, para ibu dapat mengunjungi situs lilla.id.

“Menjadi ibu dari 4 orang anak merupakan anugerah tak ternilai. Namun seringkali kegiatan mengurus anak dan rumah membuat saya tak punya banyak waktu untuk merawat diri sendiri. Padahal momen khusus untuk merawat diri (self-care) penting bagi seorang ibu, tak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga untuk kebahagiaan batinnya. A mother that takes care of her wellbeing will raise children who will also take care of their own wellbeing. Mereka pun akan paham mengenai pentingnya keseimbangan antara pencapaian dengan kesehatan mental,” kata Nadya Mulya Publik Figure yang juga Ibu dari 4 anak.

 

Pengalaman Nadia Mulya

Nadia melanjutkan, “Dengan adanya Lilla by Sociolla, saya dan para ibu semakin mudah untuk mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri. Selain referensinya yang lengkap, pilihan produk yang banyak, keamanan produk juga dijamin karena telah dikurasi sesuai kebutuhan Ibu dan juga bersertifikat BPOM, membuat saya tak khawatir untuk memesan dan merekomendasikan produk di Lill by Sociolla. Sehingga saya bisa menikmati MOMents saya.”

Begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk karena harus memastikan keamanan bukan hanya untuk dirinya tetapi juga buah hatinya.

“Sebagai beauty-tech, ini adalah inovasi kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik. Di Indonesia, belum banyak tempat bagi para ibu untuk mencari referensi dan produk-produk kecantikan yang cocok untuk dirinya sehari-hari. Kami harap dengan ini, Lilla by Sociolla dapat membantu memenuhi kebutuhan akan kecantikan dan perawatan diri bagi para ibu di Indonesia, sebagai dukungan kami kepada para ibu yang sedang menjalankan tugas yang indah dalam hidupnya. Dengan produk-produk kami yang terkurasi dan 100 persen BPOM, kami berharap Lilla bisa menemani para ibu dalam menikmati MOMents mereka dengan indah dan penuh cinta,” tutup Febrina.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading