Sukses

Beauty

Produk Makeup Multifungsi yang Praktis untuk Merias dan Merawat Wajah

Fimela.com, Jakarta Penampilan wajah prima dalam segala kesempatan adalah salah satu hal yang utama bagi banyak orang. Namun untuk sebagian orang yang memiliki permasalahan noda membandel dan warna kulit wajah tak merata, hal ini tentu akan terasa mengganggu. Biasanya pengaplikasian produk makeup concealer adalah solusinya. Namun apakah itu saja cukup untuk membuat penampilan wajah terlihat maksimal? Tentu saja tidak.

Flek hitam, noda membandel bekas jerawat, hingga area wajah dengan warna yang tak merata tentu membutuhkan perawatan ekstra. Nah untuk kamu yang menyukai kepraktisan, produk makeup serum-concealer hybrid pertama di Indonesia dan terbaru dari Dear Me Beauty bisa jadi pilihan tepat.

Makeup concealer ini merupakan produk multifungsi yang spesial dengan kandungan Niacinamide 1% skincare serum dan Vitamin E. Tak hanya dapat mengecilkan pori-pori wajah, namun dapat meratakan warna kulit yang tak merata, melembutkan garis-garis halus, mencerahkan kulit yang kusam dan sekaligus melembapkan kulit.

Diperkaya dengan formula Blue Light Shield Technology, yang mampu melindungi kulit dari paparan radiasi sinar biru dari perangkat elektronik, radikal bebas, hingga polusi udara.

 

 

Menyamarkan mata panda

Apabila tubuh terlalu letih, biasanya area kantung mata akan terlihat menggelap dan membengkak. Agar wajah tetap terlihat prima dan siap untuk beraktivitas kembali, serum-concealer dari Dear Me Beauty ini dapat diaplikasikan.

Formula ultra lightweight dengan tekstur ringan dan tingkat pigmentasi yang tinggi mampu menyamarkan permasalahan mata panda secara instan. Wajah dapat tetap terlihat segar kembali dalam sekejap.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading