Sukses

Beauty

Jaga Organ Kewanitaaan Tetap Bersih dengan Pilihan Produk yang Aman

Fimela.com, Jakarta Menjaga keberihan organ kewanitaan harus dilakukan dengan tepat. Apalagi kini, teknologi semakin maju dan inovasi kian berkembang. Di tengah kesibukan padat, kita tetap diwajibkan untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan.

Sebagai solusi, maka PT Etica Sinergi Perkasa menghadirkan Lavish Feminine Cleansing Wipes untuk para perempuan, melalaui tisu basah higienis dalam kemasan yang praktis dipakai membersihkan organ intim para perempuan. 

Lavish Feminine Cleansing Wipes

Dr. Reni Indriawati Yonata selaku perwakilan dari Lavish Feminine Cleansing Wipes menerangkan, “Kandungan Lavish Feminine Cleansing Wipes aman digunakan bagi area sensitif wanita karena memiliki pH balance dan mampu membunuh mikroorganisme jahat, serta menjaga mikroorganisme baik. Secara klinis, Lavish Feminine Cleansing Wipes telah lulus uji Dermatologist & Gynecologist sehingga kualitasnya telah terjamin.

”Selain mengedepankan keamanan dan kualitas produk, Lavish Feminine Cleansing Wipes menjawab kebutuhan perempuan aktif yang dinamis. Dengan kemasan produk yang praktis dan mudah dibawa. Lavish Feminine Cleansing Wipes memudahkan para perempuan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan meskipun beraktifitas seharian.

Hal tersebut sejalan dengan AGNEZ MO, seorang artis internasional asal Indonesia, yang juga dikenal aktif di berbagai kegiatan, dinamis dan selalu memperhatikan kesehatan dan penampilannya.

“Di tengah kesibukan beraktifitas, saya tidak pernah lupa untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri agar selalu feeling fresh dan nyaman saat beraktifitas. Dari sekian banyak hal yang saya lakukan, salah satu cara saya menjaga kebersihan diri adalah dengan menggunakan Lavish Feminine Cleansing Wipes yang aman dan praktis digunakan.” Ungkap Agnez Mo selaku Brand Ambassador dari Lavish Feminine Cleansing Wipes, saat dimintai testimonial produk ini.

Keunggulan lainnya, produk ini sangat efektif menghilangkan bau yang tidak sedap, serta membunuh bakteri dan jamur termasuk mampu menonaktifkan logam berat yang terdapat dalam air. General Manager Lavish, Johannes menambahkan, “Lavish Feminine Cleansing Wipes menggunakan bahan alami yang berkualitas, mengandung ekstrak aloe vera dan chamomile yang mengandung senyawa anti iritasi alami, sehingga dapat menjaga area kewanitaan dan melindungi dari penyakit yang mungkin timbul tanpa disadari.

Selain itu wanginya yang lembut dan bebas alkohol membuat pengguna akan merasa nyaman dan feeling fresh setelah memakainya.”Saat ini Lavish Feminine Cleansing Wipes sudah tersedia di Indomaret, Circle K, Farmers Market, Century dan juga di market place seperti Tokopedia dan Shopee, serta ecommerce lainnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading