Sukses

Beauty

Satu Lagi Rekomendasi Platform untuk Berbelanja Produk Kecantikan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sering kesulitan untuk mencari produk kecantikan baik makeup ataupun skincare? Kini sahabat Fimela tak perlu bingung lagi, karena di Beauty Haul Indo, kamu bisa menemukan ragam produk kecantikan pilihan.

Berawal dari sebuah akun Instagram di tahun 2013, kini Beauty Haul Indo sudah memilki website yang bisa diakses melalui beautyhaul.com.

Irene Ursula, perempuan sukses di balk berdirinya Beauty Haul Indo memulai bisnisnya dengan penuh ketekunan. Pengalamannya yang sering dititipi oleh kerabat untuk membeli poduk kecantikan setiap ia ke luar negeri menjadi alasan mengapa kini ia membuka Beauty Haul Indo. 

Beauty Haul Indo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BeautyHaul Official (@beautyhaulindo) on

Hingga saat ini, beauty Haul Indo sudah menjual lebih dari 9.000 produk makeup dan perawatan kulit melalaui website. Bahkan kini, kamu bisa semakin mudah untuk memesaan dan melakukan pembayaran saat berbelanja dengan menggunakan kartu kredit, gopay, dan pilihan yang dapat memberikan pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

Bahkan yang lebih menyenangkan, produknya ready stock! sehingga kamu tak perlu khawatiir untuk pre order untuk menunggu lama produk kamu.

Dengan desain website yang friendly dan praktis, berbelanja di Beauty Haul Indo juga akan semakin mudah. Selain website, Beauty Haul Indo juga sudah memiliki aplikasi di Appstore dan Playstore dengan keyword "Beautyhaul".

Untuk gerai offline, Beauty Haul Indo hadir di AEON BSD, AEON Cakung, dan Greenlake City. Toko tersebut sudah mendapatkan sertifikasi MURI dan Beauty E-Commerce oertama di Indonesia yang memiliki paten merk Internasional.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading