Sukses

Beauty

Apresiasi Peran Perempuan Indonesia dengan Pola Batik pada Kemasan Skincare

Fimela.com, Jakarta Sejak masa penjajahan, perempuan memiliki peranan dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI. Perempuan Indonesia yang sifatnya menyukai keindahan berperan penting dalam perkembangan seni dan buaya, seperti kesenian batik.

Tidak hanya diaplikasikan pada kain, batik kini bisa diaplikasikan di banyak media, termasuk botol kemasan skincare. Secret Key memilih mengaplikasikan batik pada desain spesial Starting Treatment Rose Essence. Motif yang diaplikasikan merupakan kombinasi dari motif Yogyakarta dan Pekalongan yang cukup terkenal.

Dari Yogyakarta dipilih Nitik dengan warna monotone yang dikombinasikan dengan batik Jlamprang dari Pekalongan yang identik dengan beragam warna pada desain batiknya. Sehingga terlahir motif baru yang bermakna tekun, konsisten, dan matang pada desain kemasan botol Secret Key.

Bunga Rose yang menjadi elemen utama dikombinasikan dengan konsep monotone dan warna-warna. Secara keseluruhan akan menampilkan batik yang indah, matang, dan ekslusif untuk mengapresiasi peran perempuan Indonesia dalam momen perayaan kemerdekaan.

 

Hadir dalam koleksi terbatas

 
 
 
View this post on Instagram

Say hi to our LIMITED EDITION Starting Treatment Essence Rose with Batik packaging!⁣⁣⁣ 🇮🇩⁣ ⁣⁣⁣⁣ Ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan rasa cinta pada kulitmu lebih ekstra, dengan Starting Treatment Essence Rose Edition dari Secret Key yang membantu menjaga kesehatan, kelembapan, dan nutrisi pada kulitmu secara maksimal.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Nggak hanya itu, kamu juga bisa sekaligus menunjukkan rasa cinta pada Indonesia dalam bulan Kemerdekaan ini dengan packaging batik nya yang unik dan gemas! Jadi makin semangat untuk skincare an deh 😜⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Yuk klik link di bio untuk melakukan pembelian dengan potongan harga 15% OFF dari Secret Key sebelum kehabisan!⁣⁣⁣⁣ #RevealTheKey #SecretKey #Secretkeyidn

A post shared by Secret Key Indonesia Official (@secretkey_idn) on

Sebagai produk skincare yang cukup diminati perempuan Indonesia, Secret Key pun hanya menghadirkan desain batik ini pada produk Starting Treatment Rose Essence. Starting Treatment Rose Essence edisi spesial batik inipun hanya akan tersedia di Indonesia secara terbatas.

Harapannya mampu membuat rutinitas skincare yanng dilakukan terasa lebih bermakna. Mendorong rutinitas skincare yang lebih konsisten untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Starting Treatment Essence sendiri sangat bermanfaat skin booster yang bisa diaplikasikan sebagai toner atau sesudah toner. Dengan kandungan 94 persen fermentasi filtrate Galactomyces dan ekstrak mawar, esens ini akan melembapkan, menyamarkan pori-pori meningkatkan kesehatan kulit, serta memaksimalkan penyerapan produk skincare setelahnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading