Sukses

Beauty

Awali Perawatan Anti Aging di Usia 25 Tahun dengan Kandungan Retinol C

ringkasan

  • Perawatan anti aging bisa dilakukan sejak usia 25 tahun ketika kulit wajah mulai berubah, sepertl lebih kering dan kusam
  • Retinol C yang mampu memperbaiki tekstur kulit dengan menyamarkan garis halus dan meregenerasi sel kulit baru

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 25 tahun tanda penuaan mulai muncul, kulit mudah kusam karena regenerasi sel kulit menjadi lebih lambat. Salah satu penyebabnya adalah produksi hyaluronic acid yang berkurang sehingga kulit lebih mudah kering dan terbentuk garis-garis halus.

Selain itu, faktor lain yang menyebabkan perubahan kondisi kulit adalah stres, kurang tidur, diet tidak sehat, polusi, serta sinar matahari. Apalagi saat ini kita diharuskan di rumah saja yang membuat malas untuk menggunkan skincare.

Padahal, menurut Beauty Content Ceator Erlina Chang, pperawatan wajah harus tetap dilakukan karena skincare ada untuk perlindungan wajah kita. "Walau di rumah saja kita tetap terkena sinar matahari, sinar handphone yang membuat tanda penuaan muncul. Saya melakukan 10 step untuk perawatan wajah," ujar Erlina dalam acara Fimelahood Never Stop Growing and Glowing with POND'S Age Miracle, Kamis (27/08).

Sebab itu, perawatan wajah anti aging  bisa dilakukan saat usia 25 tahun ketika kulit wajah mulai berubah.

"Biasnya orang pada berpikir pakai produk anti aging saat usia sudah tua, padahal perawatan anti aging bisa dilakukan saat usia 25 tahun, di mana kulit sudah mulai kering yang menjadi ciri penuaan. Jadi sebaiknya kita mencegah dari usia masih dini," ujar Brandd Manager PONDS'S Age Miracle Sabrina di kesempatan yang sama. 

Perawatan anti aging

Menurut Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela, sebelum menggunakan produk perawatan wajah, ada baiknya untuk melihat bahan yang digunakan pada kemasan.

Misalnya produk yang mengandung retinol si "pahlawan" anti aging atau vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah. "Jadi sendini mungkin pakai skincare, apalagi anak zaman sekarang sudah sering terpapar sinar handphone yang membuat tanda penuaan lebih cepat muncul," timpanya.Untuk itulah, Sabrina mengatakan Pond’s Age Miracle menghadirkan rangkaian skincare terbarunya yang mengandung 10% Retinol C yang mampu memperbaiki tekstur kulit dengan menyamarkan garis halus dan meregenerasi sel kulit baru.

Yang tak kalah penting juga kandungan Vitamin C3 Complex yang mampu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan noda hitam dan menjaga kulit agar tetap cerah.

"Jika biasanya produk lain hanya mengandung retinol yang tidak stabil dan membuat kulit wajah sensitif iritasi, untuk itu Pond’s Age Miracle dilengkapi Retinol C yang dapat digunakan semua tipe kulit wajah karena kandungan ini stabil tidak membuat iritasi, melainkan membuat wajah lebih halus dan bercahaya," tambah Sabrina.

Rangkaian skincare Pond’s Age Miracle baru terdiri dari: facial cleanser, day cream, night cream, serum dan eye cream. Menurut Sabrina, rangkaian ini sudah mengandung Vitamin B3 Complex bekerja sinergis menutrisi kulit hingga lapisan terdalam untuk membantu regenerasi sel kulit baru, menjadikan kulit tampak cerah bercahaya dan menyamarkan noda hitam.

"Prebiotic serta 4D Hyaluronic acid yang sedang tren di dunia kecantikan yang efektif mengikat molekul air, sehingga kulit terasa halus dan kenyal ada dalam rangkaian produk ini," tutupnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading