Sukses

Beauty

Transformasi Penampilan Chelsea Islan dari Makeup Natural hingga Bold, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Chelsea Islan terbilang sukses di usia yang masih muda. Paras cantiknya pun mencuri perhatian banyak orang meski tanpa menggunakan makeup.

Beberapa hari lalu, Chelsea Islan mengunggah potret wajahnya yang nyaris tanpa makeup. Meski terlihat tidak menggunakan makeup, pesona cantiknya mampu menghipnotis warganet.

Dengan caption " Stay low key. Be Private. Be Humble", Chelsea Islan nampak berani menunjukkan paras aslinya. Terlihat dengan jelas kantung mata dan warna bibir asli dari perempuan berusia 25 tahun ini.

Beragam komentar pun membanjiri unggahan terbaru Chelsea Islan ini. Salah satu warganet justru merasa teralihkan dari polemik politik begitu melihat potret Chelsea Islan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Stay low key. Be private. Be humble.

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Transformasi potret Chelsea Islan

Ini bukan pertama kali Chelsea Islan mengunggah foto dengan tampilan no makeup makeup. Bahkan nyaris bareface. Tidak sedikit warganet yang memuji paras cantik Chelsea Islan tanpa menggunakan makeup.

Chelsea Islan sendiri lebih identik dengan makeup tipis dan natural. Membuatnya terlihat cantik alami dan tidak berlebihan.

Variasi makeup Chelsea Islan lebih sering bermain pada warna lipstik. Untuk tampilan natural, ia lebih suka menggunakan lipstik nude, coral, dan smooth pink. Sementara untuk tampilan yang lebih bold, Chelsea memilih menggunakan lipstik dengan warna merah bold dan cokelat tua.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading