Sukses

Beauty

Makeup Tahan Lama Saat Virtual Meeting Itu Penting, Begini Lho Triknya

Fimela.com, Jakarta PSBB yang kembali diterapkan semakin menambah alasan buat nggak ke mana-mana. Biarpun hanya menghabiskan waktu di rumah aja, tapi bukan berarti makeup yang on point nggak kamu butuhkan. Kenyataannya, jadwal virtual meeting lebih padat jika dibandingkan saat masih tatap muka seperti dulu. Biarpun hanya bertemu secara virtual, tapi makeup yang maksimal tetap diperlukan agar lebih percaya diri saat bertemu rekan kerja, atasan, atau klien dan partner penting. Biarpun hanya di rumah saja, tapi kesan profesionalitas tetap bisa kamu pancarkan.

Menggunakan riasan yang tahan seharian itu penting saat terjebak dengan agenda dari Zoom ke Zoom yang padat. Jadi, bisa meminimalisir menyentuh wajah untuk mencegah bakteri, kuman dan virus menempel sekaligus nggak perlu dibuat repot touch up lagi. Tampil #StayGorgeous seharian saat di rumah aja juga penting untuk meningkatkan mood sehingga lebih semangat menjalani aktivitas. Sudah tahu trik menjaga riasan tetap tahan lama saat harus menghadapi virtual meeting seharian? 3 product hero ini bisa jadi penyelamat kamu!

Bibir Cantik yang Bisa Jadi Signature

Kamu pasti setuju kalau bibir cantik bisa jadi poin plus yang menyempurnakan penampilan. Jadi, nggak ada salahnya bermain dengan warna-warni lip cream yang menggoda. Pastikan pilih produk yang memiliki formula tahan lama biar nggak perlu repot melakukan touch up lagi. Saatnya pakai Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream!

Ini dia produk lip cream yang powerful buat menemani agenda virtual meeting panjang, karena formulanya no transfer dan no mark. Tekstur creamy-nya cepat set di bibir dan nggak mudah luntur. Warnanya juga intens hanya dalam sekali swipe. Warna cantik ini bisa menempel lama di bibir hingga 14 jam, lho. Teksturnya nyaman di bibir dengan 8 pilihan warna cantik yang bisa disesuaikan dengan riasan dan outfit kamu. Selain itu, lip cream ini juga transferproof sehingga tetap nyaman digunakan saat memakai masker, nggak perlu takut berantakan!

Base Makeup Hero

Wajah yang terlihat fresh dan segar saat pertama kali mengaplikasikan riasan pasti selalu jadi impian. Sayangnya, menjelang siang hari yang ada malah wajah mulai berminyak dan riasan juga perlahan luntur. Pastinya bikin kamu jadi nggak percaya diri, bawaannya ingin buru-buru touch up aja. Saatnya mencari base makeup yang tahan seharian, seperti Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang punya 10 pilihan shade menyesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Cushion ini memberikan hasil flawless yang tahan hingga 12 jam. Nggak perlu khawatir wajah berminyak karena ada formula oil control di dalamnya. Dengan formula SPF 50 PA++++, wajah nggak hanya cantik, tapi juga terjaga dari radiasi UVA dan UVB. Biarpun di rumah aja, perlindungan terhadap sinar matahari tetap penting lho, terlebih karena sinar UVA dapat menembus kaca dan tidak terpengaruh cuaca.

Alis Cantik Natural yang Membingkai Wajah dengan Baik

Pantang virtual meeting sebelum alis jadi. Yup, bagian tubuh yang satu ini berperan untuk membingkai wajah agar lebih proporsional dan menarik. Jadi, penting banget nih menata alis agar hasilnya maksimal. Saatnya aplikasikan Make Over Powerstay Brow Definer Mascara!

Produk ini dapat memberikan tampilan alis natural yang cantik maksimal, karena bekerja mengisi rambut alis dan memberikan efek natural volumizing. Formulanya juga tahan lama hingga 12 jam, smudgeproof dan tidak mudah luntur saat terkena keringat atau pun air.

Ternyata hanya butuh 3 produk andalan yang bisa bikin kamu #StayGorgeous seharian. Temukan informasi produk Make Over lainnya dengan follow Instagram @makeoverid ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading