Sukses

Beauty

Rutinitas Skincare Kim Soo Hyun Oppa Punya Kulit Mulus Tanpa Jerawat

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Kim Soo Hyun kembali melejit setelah membintang drama seri 'It's Okay Not To Be Okay' bersama Seo Ye Jin. Ketampanan dan keahlian acting Kim Soo Hyun sangat membekas di hati pecinta drama Korea.

Sebagai seorang pria, Kim Soo Hyun merupakan seorang aktor memiliki wajah mulus dan paras yang memesona. Ia pun akhirnya digandeng untuk menjadi wajah baru dari COSRX secara global.

“Kim Soo Hyun adalah aktor yang sangat dikenal dengan kualitas aktingnya yang genuine dan juga inspiratif. Kami merasa kedua nilai tersebut sejajar dengan nilai yang selama ini selalu dibawa oleh COSRX, yaitu genuine, transparency dan menjalin komunikasi yang baik dengan pengguna COSRX. Berdasarkan persamaan nilai tersebut, COSRX menganggap Kim Soo Hyun adalah sosok yang tepat sebagai Global Brand Ambassador COSRX," ungkap Diazca Adisza, Brand Manager COSRX Indonesia.

Kim Soo Hyun pun ternyata memiliki fokus terhadap perawatan diri. Pria berusia 32 tahun ini terbilang rajin merawat kulit dengan rangkaian produk COSRX AC Collection dengan formula CentellAC-RX Complex. Formula ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk mengoptimalkan efektivitas Centella Asiatica dalam mengatasi jerawat dan mengobati kondisi kulit akibat jerawat.

Produk andalan Kim Soo Hyun

Dalam COSRX AC Collection ini terdiri dari lima produk perawatan lengkap yang digunakan oleh Kim Soo Hyun. Apa saja?

1. AC Collection Calming Foam Cleanser

Sebagai sabun pembersih, ia memiliki kandungan CentellAC-RX Complex yang mengobati sekaligus memulihkan kesehatan kulit tanpa iritasi. Sabun ini memiliki formulasi dari tiga bahan penyembuhan, yakni Madecassic Acid, Asiaticoside, dan Asiatic Acid. Kandungan Salicylic Acid sebesar 0,5% akan membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Dengan busa lembut, sabun pembersih ini memastikan kulit tetap bersih tanpa membuat kulit terasa kering maupun tertarik.

2. Toner

AC Collection hadir dengan dua toner, yakni AC Collection Calming Liquid Mild dan AC Collection Calming Liquid Intensive. Kedua toner ini bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan kulitnya. Jika kamu hendak mengontrol produksi sebum sekaligus mengangkat sel kulit mati secara lembut pada kulit sensitif, kamu bisa menggunakan AC Collection Calming Liquid Mild. Ia memiliki kandungan yang menenangkan dan mampu memperkuat skin barrier, seperti Camellia Sinensis Leaf Water, dan Gluconolactone yang berfungsi sama seperti PHA.

Sementara jika kamu ingin menyembuhkan dan menenangkan jerawat yang meradang bahkan mengobati jerawat cystic, kamu bisa menggunakan AC Collection Calming Liquid Intensive. Ia merupakan Natural BHA Skin Returning A-Sol dengan kandungan ekstrak proposal dan zinc. Sehingga tidak hanya menenangkan jerawat, melainkan juga menjalankan fungsi sebaai disinfektan untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Ia memiliki alkohol yang berasal dari tanaman sehingga tetap lembut di kulit.

 

3. AC Collection Lightweight Soothing Moisturizer

Pelembap ini tidak hanya mengembalikan dan merevitalisasi kulit, melainkan juga membantu mengobati jerawat dengan Centella AC-RX Complex. Tekstur yang ringan dan tidak lengket membuat pelembap ini cocok digunakan di udara lembap maupaun panas. Diformulasikan dengan 71,2% ekstrak daun aloe vera, ekstrak propolis dan ekstrak green tea water, pelembap ini memastikan kelembapan kulitmu tetap terjaga.

4. AC Collection Ultimate Spot Cream

Produk ini menjadi perawatan khusus bagi jerawat secara lembut namun tetap efektif. Cara kerjanya ia mengeringkan jerawat berkat kandungan yang menggabungkan Zinc Oxide, Calamine, CentellAC-RX Complex dan Aloe Barbadensis Leaf Water. Pada kemasannya, ia menggunakan Dual Block Systmen untuk memastikan udara tidak masuk ke dalam kemasan.

5. AC Collection Acne Patch

Untuk perawatan yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan stiker jerawat yang hadir dalam 3 ukuran. Dengan tiga ukuran ini, diharapkan bisa menutup area jerawat kecil maupn besar. Dilengkapi dengan kandungan Centella, stiker ini dapat menenangkan dan mengurangi efek luka yang ditimbulkan akibat jerawat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading