Sukses

Beauty

Keseruan Kota New York dalam Holiday Collection dari Kiehl's

Fimela.com, Jakarta Perayaan akhir tahun sudah di depan mata. Kali ini, rasakan keseruan kota New York yang merupakan kota Kiehl's berasal melalui produk perawatan kulit favorit yang dikemas dengan desain edisi terbatas dan unik oleh ilustrator ternama Maïité Franchi yang berbasis di Lyon.

Koleksi ini terinspirasi dari pintu gerai pertama Kiehl's di New York, dengan karya Franchi yang digambarkan melalui ilustrasi menampilkan keakraban warga pusat kota yang terlihat sedang membungkus kado, menari, berswafoto dengan sepeda motor ikonik Kiehl's dan merayakan datangnya musim liburan bersama.

Tahun ini, Kiehl's juga memperkenalkan kampanye ramah lingkungan dengan mengurangi limbah lingkungan berkelanjutan, menggunakan kotak kado yang bisa didaur ulang dan juga advent Calendar favorit, terbuat tanpa plastik dan 100% kertas daur ulang.

Kemasan terbatas kolaborasi dengan Maïité Franchi

Kolaborasi unik ini akan menghadirkan kemasan terbatas bagi para pencinta Kiehl's yang terdiri dari produk favorit dalam kemasa spesial, termasuk Crème de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, dan Calendula-Herbal Extract Toner. Untuk pertama kalinya, serum no.1 Kiehl's, Clearly Corrective Dark Spot Solution hadir dalam Holiday Collection dengan edisiterbatas.

Holiday Collection dari Kiehl's selalu menghadirkan koleksi-koleksi yang dinanti. Jika sebelumnya Kiehl's telah berkolaborasi dengan seniman terkemuka dan terkenal di dunia seperti Jeff Koons, Mickey, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, Jeremyville, Kate Moross, Janine Rewell's dan tradisi tersebut kini berlanjut dengan berlangsungnya kerjasama Kiehl’s dengan ilustrator yang berbasis di Lyon, Maïté Franchi.

Koleksi yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari Midnight Recovery Concentrate (Rp.1,100,000), Ultra Facial Cream (Rp.530,000), Butterstick Lip Treatment (Rp.335,000), Calendula Herbal-Extract Toner (Rp.585,000), Clearly Corrective Dark Spot Solution, Advent Calendar (Rp.2,000,000).

Jadi, jika Sahabat Fimela mencari hadiah akhir tahun yang pas untuk sahabat dan kerabat, maka Holiday Collection dari Kiehl's bisa jadi solusi menarik yang menjanjikan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading