Sukses

Beauty

Solusi Terbaru Wujudkan Kulit Kencang Awet Muda Layaknya Filler

Fimela.com, Jakarta Proses penuaan memang tak bisa dihindari. Yang patut disadari jika proses tersebut bisa terjadi lebih cepat dan memberikan efek yang sangat signifikan. Padahal, proses penuaan di kulit bisa diatasi sejak dini sehingga, efeknya dapat terminimalisir dengan baik. 

Demi tampilan awet muda, banyak orang melakukan ragam perawatan, mulai dari invasif dan non-invasif. Salah satu yang populer adalah filler. Namun, perawataan filler bukanlah solusi yang efisien. Kali ini, Clé de Peau Beauté menghadirkan Volumizing Cream Supreme.

Sebuah solusi untuk mengatasi penuaan pada kulit, yang menargetkan pada tanda penuaan yang mucul seperti, hilangnya volume kulit, hilangnya kekenyalan kulit, hingga kerutan dan garis halus yang muncul.

Formulanya akan bekerja secara intensif dan bekerja sebagai bantalan kulit untuk mengembalikan keremajaannya. Diinfusi dengan kandungan botanikal yang menjanjikan serta didukung dengan teknologi, yang akan menghadirkan hasil optimal di kulit.

Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Clé de Peau Beauté Volumizing Cream Supreme bisa diaplikasikan dua kali dalam satu hari sebagai bagian dari ritual perawatan kulit pagi dan malam hari. Bahkan untuk lebih optimal, kamu bisa kombinasikan dengan pijatan lembut yang dapat mengunci khasiatnya pada kulit.

Teknik pijat yang diaplikaskan akan menjadikan kulit jadi lebih awet muda, Bahkan, hasilnya akan terlihat dalam 12 minggu pemakaian. 80% perempuan merasakan kulit yang lebih plumpy, lembut, halus, lembap, dan cerah.

Tak hanya formulanya saja yang mewah, namun kemasannya juga sangat cantik, disertai aksen keemasan yang elegan. Dengan harga Rp. 5,3 juta rupiah, Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di gerai Clé de Peau Beauté  atau secara online di https://cledepeau-beaute.com/id.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading