Sukses

Beauty

Manjakan Diri, Sambut Tahun Baru dengan Paket Lengkap Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Inovasi memang menjadi sesuatu yang penting dilakukan oleh setiap pelaku usaha untuk merebut pasar. Terlebih persaingan ketat di produk kecantikan, khususnya skincare saat ini memaksa untuk terus berimprovisasi mengikuti keinginan masyarakat.

Sadar akan hal tersebut, Sarian Skincare, salah satu brand lokal melakukan re-branding dengan memperbaharui kemasan serta melengkapi paket perawatan kulit agar penggunanya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kita terus improv. Kita memperbaharui produk, kita lihat juga kompetitor jadi kita tak mau kalah. (Kemasannya) Lebih eye catching lagi dengan permainan warna. Dan ini jadi lebih lengkap karena sepaket dengan serumnya," kata Widhitya Surya Pradana selaku ROOT CORPS Management Consultant dari Sarian Skincare.

Selain kemasan dan juga penambahan serum dalam setiap paketannya, Sarian Skincare juga meng-upgrade kandungan yang ada di setiap produknya agar semakin aman digunakan oleh semua lapisan usia, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui.

"Kita sudah setifikasi BPOM, otomatis sangat aman dan sudah teruji kehalalannya oleh MUI. Semua variannya dari zat aktif dan botanical jadi sudah complete dan sudah teruji klinis tak ada bahan-bahan berbahaya seperti mercury jadi aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui," tambah dr. Diah Artanti, medic consultan dari Sarian Skincare dalam kesempatan yang sama.

4 Varian

Saat ini, Sarian Skincare menjual empat varian untuk memfasilitasi berbagai jenis kulit yang ada di Indonesia, termasuk mengakomodir keinginan kaum pria yang ingin memiliki kulit mulus dan bersih lewat Sarian For Men. Disamping itu, ada pula produk yang bisa digunakan untuk memiliki wajah yang glowing, solusi kulit berminyak, dan yang berjerawat.

Dengan pembaharuan yang ditawarkan, Sarian Skincare pun optimis jika penjualannya di tahun 2021 yang akan segera hadir semakin memuaskan.

"Kalau dari kami sudah yakin dengan produk yang kami miliki ini," pungkas Windhitya Surya Pradana.

#changemaker

Simak Video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading