Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kecantikan untuk Mendapatkan Mochi Skin Sempurna

Fimela.com, Jakarta Setelah membawa treatment glass skin yang diperkenalkan Korea Selatan, kini banyak orang dibuat penasaran dengan tren perawatan wajah mochi skin yang berasal dari Jepang.  Perbedaan mochi skin dan glass skin yang booming tahun lalu adalah pada tingkat faktor glow-nya.

Di mana kulit wajah pada mochi skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengilap berlebihan seperti glass skin. Sehingga terlihat lebih natural, lembap, dan sehat.

 

Salah satu klinik kecantikan yang merilis treatment terbarunya adalah Dermapro Jakarta lewat  “Mochi Skin by Dermapro”. Meski sudah menggaung akhir tahun lalu, namun Mochi Skin akan menjadi tren kecantikan 2021 karena hampir semua perempuan di seluruh dunia mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan.

“Mochi Skin by Dermapro” akan membuat kulit wajah lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat seperti kulit bayi," ujar salah satu Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta dr. Friska Natasya.

Rangkaian Perawatan untuk Mendapatkan Mochi Skin Sempurna

Mochi Skin sendiri tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Sebab itu, tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan treatment kecantikan standar saja. 

Berangkat dari situ, Klinik Dermapro Jakarta yang  berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan treatment treatment kecantikan “Mochi Skin by Dermapro” untuk menghadirkan tren kecantikan Mochi Skin ini di Indonesia.

Treatment “Mochi Skin by Dermapro” merupakan serangkaian perawatan yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality). Jika kulit sedang berjerawat maka akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu, setelah itu kulit akan di rejuve dengan tahapan treatment Lux Skin yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Baru dilanjutkan dengan Luxury Glow yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh, dan Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Rangkaian treatment khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan kulit Mochi Skin yang sempurna.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading