Sukses

Beauty

Selebrasi Tahun Kerbau dengan SK-II Pitera Essence Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Memasuki Tahun Kerbau, SK-II merilis koleksi terbatas dengan menghadirkan PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition. Dilatari dengan gesture pelukan, kecupan, dan ajang kumpul bersama teman serta keluarga yang menjadi momentum paling dinantikan.

Edisi terbatas dari Pitera Essence ini menampilkan kesan modern dan menyenangkan, gambaran dari perayaan reuni bersama teman, keluarga dan orang tercinta di Tahun Kerbau. Essence favorit ini menampilkan motif "XOXO" dengan sapuan kuas cerah sebagai simbol hadiah terbaik untuk diberikan pada momentum Tahun Baru.

PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition

Koleksi ini hasil kolaborasi bersama seniman André Saraiva dan grafiti alter ego Mr. & Mrs. A, yang menampilkan ekspresi cintanya pada PITERA™. Sebuah Facial Treatment Essence dengan formulasi konsisten selama 40 tahun telah sukses meraih penghargaan terbanyak. Bahkan, Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya menjadikan Kulit Sebening Kristal.

SK-II PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition tersedia dengan harga Rp. 2,820,000 di semua toko SK-II di seluruh negeri. Mari rayakan kebahagiaan dengan SK-II PITERA ™ Essence XOXO New Year Limited Edition yang bisa wujudkan kulit sebening kristal! #skii #PiteraEssence #FacialTreatmentEssence #XOXONewYear

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading