Sukses

Beauty

Produk Kecantikan dengan Warisan Bahan Alami Korea Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Demam Kpop dan Kdrama membuat brand-brand asal Korea Selatan diminati masyarakat Indonesia, termasuk produk kecantikan. Dari skincare hingga kosmetik asal Kim Seon‑ho, kini dapat dengan mudah ditemui di pusat perbelanjaan, seperti The Face Shop yang baru saja membuka gerai flagship-nya yang pertama di Indonesia, di East Mal Grand Indonesia, lantai 3.

Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia mengatakan gerai ke-37 ini merupakan gerai terbesar, terlengkap, dengan konsep smart retail yang modern.

The Face Shop sendiri merupakan merek kosmetik ternama dari Korea Selatan yang telah memiliki history dan heritage panjang. Bahkan sebagai pelopor produk kosmetik yang natural, produk The Face Shop menggali kearifan warisan bahan-bahan alami dari Korea yang terbukti ber-khasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

"The Face Shop merupakan rangkaian produk kecantikan premium yang menggunakan bahan-bahan natural. Bahan-bahan alami dari Korea diramu menjadi lebih modern dan cocok untuk kulit Asia," ujar Djunadi dalam acara virtual konfersi pers, Jumat (8/01/2021).

Menjadi pelopor produk natural, Djunadi mengatakan produknya cocok digunakan tak hanya untuk kulit wajah perempuan, melainkan dapat digunakan oleh pria. "Diformulasikan memang unisex, jadi bisa digunakan siapapun," tambahnya.

Lini produk utama, seperti:

• Yehwadam: rangkaian produk skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea, terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea turun temurun.

• Dr. Belmeur: rangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah.

• fmgt: rangkaian produk make-up berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan desain, model, warna dan trend terbaru.

• The Face Shop Essential Lines: seri produk yang dipakai sehari-hari seperti range produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks dan lain-lain

Promo Menarik

Selama masa Grand Opening dari tanggal 8 – 17 Januari 2021, pencinta produk The Face Shop dapat memperoleh berbagai penawaran menarik hanya di lokasi gerai di Grand Indonesia, di antaranya*:

• Jeju Aloe Vera Soothing Gel, all variants, hanya Rp49.000

• FREE Yehwadam Artemisia Emulsion untuk setiap pembelian produk Yehwadam Artemisia Cream

• FREE Travel Kit Yehwadam Hwasaenggo untuk setiap pembelian 2 produk Yehwadam Hwasaenggo

• FREE Green Natural Seed Trio Kit untuk setiap pembelian 2 produk Green Natural Seed

• Berbagai limited edition gift with purchase

• Bonus eraclub poin hingga 200.000 poin

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading