Sukses

Beauty

4 Promo Terbaik Skincare Hingga Makeup Korea di Glowing Week

Fimela.com, Jakarta Pandemi bukan alasan untuk tidak melakukan perawatan wajah, apalagi jika penggemar skincare, body care, dan makeup Korea Selatan. Berbagai brand dari Negeri Ginseng hadir di event online ‘Glowing Week’ yang diselenggarakan oleh di The Face Shop Indonesia.

Event tersebut diadakan secara eksklusif di platform online TheFaceShop.id yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 31 Januari 2021. Produk unggulan yang ditawarkan meliputi pemenang Glowpick Award 2020, antara lain, Ink Lasting Foundation Slim Fit, Jeju Aloe Fresh Soothing Gel, Power Long-Lasting Suncream SPF50+ PA+++, Waterproof BB dan Rice Water Bright Facial Cleansing Cream.

Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, mengatakan, online event Glowing Week ini menjawab animo dan permintaan masyarakat akan produk-produk skincare, body care, hair care dan makeup di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali diberlakukan.

"Pada kesempatan kali ini, The Face Shop memberikan penawaran luar biasa dan keuntungan berbelanja yang tidak diperoleh di kesempatan lainnya," ujar Djuandi dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Promo menarik di Glowing Week

Selama periode event Glowing Week dari tanggal 22– 31 Januari 2021, pencinta produk The Face Shopdapat memperoleh berbagai penawaran menarik, di antaranya;

1. Potongan harga hingga 35% untuk semua produk The Face Shop

2. Diskon 45% untuk pembelian spesial set produk The Face shop

3. Diskon hingga 50% pada program Flash Sale, mulai dari tanggal 26 hingga 31 Januari 2021 pada jam 10.00 - 14.00 WIB.

4. Exclusive promo, FREE limited edition tote bag Cynthia Tan untuk setiap pembelian YehwadamArtemesia series.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading