Sukses

Beauty

Skincare dengan Hidrasi Air Mineral Terbaru Bisa Melembapkan Kulit Hingga 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini mayoritas orang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah dengan menatap layar dan berdiam di ruangan ber-AC. Secara tidak langsung, paparan AC dan cahaya biru berdampak pada menurunnya kelembapan kulit. Akibatnya, kulit menjadi terlihat lebih kusam dan merusak kolagen. Dalam jangka panjang akan muncul kerutan dan kekenduran kulit.

AQUA bersama ERHA Skincara menghadirkan sebuah solusi praktis dalam bentuk rangkaian skincare terbaru, RE-FRESH. Rangkaian skincare RE-FRESH diformulasikan untuk mengunci kelembapan selama 24 jam saat penggunaan sehari-hari. Mengandalkan keahlian AQUA dalam memberi hidrasi serta ERHA di bidang dermatologi membuat produk skincare ini dapat memenuhi kebutuhan hidrasi secara menyeluruh.

“Kulit dapat memberikan kita perlindungan terbaik saat terhidrasi dengan baik. Meskipun menjaga asupan air sehari-hari dapat menjaga hidrasi tubuh, kami sebagai pakar hidrasi ingin membagikan keahlian kami dan menyediakan asupan hidrasi paling berkualitas dari luar dalam bagi konsumen kami. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan ERHA untuk menciptakan ERHA x AQUA RE-FRESH," ungkap Ethan Lim selaku VP Marketing Danone-AQUA.

 

Memadukan bahan yang teruji klinis

Dengan memadukan air mineral AQUA untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tubuh, merawat kulit dengan produk skincare yang tepat juga penting untuk menjaga kelembapannya. Air mineral AQUA dikombinasikan dengan berbagai bahan yang teruji klinis secara dermatologis, seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol (Pro-Vitamin B5), Niacinamide (Vit B3), dan Xylitylglucoside, RE-FRESH diformulasikan untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan optimalnya.

ERHA x AQUA RE-FRESH hadir dalam rangkaian produk yang cukup lengkap. Di antaranya hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen, dan overnight hydrating mask. Semua produk memiliki bahan dasar air yang dapat dengan mudah menyerap ke dalam kulit.

Rangkaian inipun dapat digunakan untuk semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apapun. Termasuk bagi ibu hamil dan menyusui untuk kebutuhan hidrasi harian.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading