Sukses

Beauty

Gigi Hadid Ungkap Produk Drugstore Favorit untuk Rawat Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Meskipun memiliki kesempatan untuk mencoba deretan produk skincare mewah, namun baru-baru ini Gigi Hadid baru saja 'membocorkan' rahasia ritual perawatan kulitnya, terutama untuk atasi jerawat. Dilansir dari thezoereport, Gigi Hadid baru saja mengakui cara ia mengatasi jerawat dengan cepat.

Meskipun ia seorang supermodel, namun Gigi Hadid memiliki cara tradisional, yang sebenarnya tidak direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Cara ini ia dapatkan dari sang mama, Yolanda Hadid. "Hal aneh yang ibu saya ajarkan adalah dengan menggunakan pasta gigi pada jerawat agar cepat kering." ungkap Gigi Hadid.

Produk skincare andalan Gigi Hadid

Namun ia juga mengakui jika sebenarnya ini bukanlah hal yang dianjurkan oleh ahli kulit. Tapi menurut pengalamannya, cara ini ampuh untuk mempercepat jerawat agar lebih cepat kering. Selain menggunakan pasta gigi, ia juga lebih memilih produk perawatan kulit yang ada di drugstore.

St.Ives Classic Apricot Scrub dan Cetaphil Gentle Skin Cleanser selalu jadi andalannya. Bahkan dua produk ini sangatlah mudah ditemukan di mana saja, meskipun saat ia sedang dalam perjalanan traveling sekalipun.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading