Sukses

Beauty

3 Produk Skincare Terbaik untuk Dapatkan Kulit Sebening Kristal darI SK-II di Bulan Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang merayakan bulan penuh cinta harus dengan cokelat dan bunga mawar? Produk skincare untuk kondisi kulit yang diimpikan juga bisa menjadi pilihan terbaikmu.

SK-II memberikan rekomendasi beberapa produk skincare yang bisa menjadi hadiah untuk kulit sebening kristal di bulan penuh cinta ini. Simak di sini.

1. SK-II PITERA Essence

Kali ini, produk skincare SK-II PITERA Essence yang ikonis dikemas dengan botol edisi terbatas XOXO. Dengan sentuhan warna emas bermotif tulisan 'XOXO' pada botol merah, produk skincare ini adalah cara bagus untuk menunjukkan rasa cinta yang kamu miliki terhadap pasangan, tanpa harus banyak berkata-kata.

Produk skincare SK-II PITERA Essence ini membantu menutrisi, menenangkan, dan melembapkan kulit. Dengan kemasan 230ml, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp2.820.000.

2. SK-II GenOptics Aura Essence

Produk skincare yang satu ini bekerja mengeluarkan aura kilau dari dalam kulit, membuat tampilan yang bercahaya. Serum multifungsi ini mengandung formula yang ampuh menghilangkan kusam dan flek hitam pada kulit wajah. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.370.000 untuk kemasan 30ml, Rp 3.410.000 untuk kemasan 50ml, dan Rp4.730.000 untuk kemasan 75ml.

 

3. SK-II R.N.A. POWER Radical New Age Cream

Produk skincare ini merupakan krim pelembap yang lembut yang banyak dicintai. Karena teksturnya yang creamy dan menyerap dengan cepat ke dalam kulit, produk skincare ini sempurna untuk digunakan saat cuaca lembap. Untuk mendapatkan kulit kenyal, awet muda, dan bercahaya, kamu bisa mendapatkan produk skincare ini dengan harga Rp1.710.000 untuk kemasan 50g dan Rp2.520.000 untuk kemasan 80g. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading