Sukses

Beauty

3 Produk Makeup Penting untuk Tampil Cantik Natural Selama WFH

Fimela.com, Jakarta WFH memang memberi keuntungan tersendiri. Nggak perlu berhadapan dengan kemacetan, kamu bisa tetap produktif sambil rebahan di kasur dan menikmati camilan.

Biarpun nggak ke mana-mana, tapi bukan berarti kamu nggak perlu menjaga penampilan. Pasalnya ada sederet agenda concall yang menanti. Nggak mungkin kan kamu tampil dengan daster atau piyama plus wajah yang terlihat kusam serta belum mandi?

Demi menjaga penampilan tetap segar dan cantik selama WFH, ini dia rekomendasi 3 produk makeup penting yang bisa diaplikasikan untuk menciptakan riasan natural. Kabar baiknya, aplikasinya nggak perlu langkah ribet, cukup 5 menit saja kamu bisa menampilkan riasan cantik natural selama WFH.

Base Makeup Praktis: PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit BB Cream

Tampilan yang glowing dan bebas kusam selama WFH bisa kamu dapatkan secara praktis kok. Nggak perlu mengaplikasikan base makeup yang ribet. Gunakan saja PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit BB Cream yang simpel, jadi nggak memakan waktu lama saat merias wajah.

Apalagi produk yang satu ini memiliki kandungan 4 Benefits di dalamnya, mulai dari Whitening yang membuat wajah lebih cerah saat pemakaian, Protecting atau yang melindungi kulit dari radiasi sinar UV karena mengandung SPF 30 dan PA+++, Moisturizing untuk melembapkan kulit wajah tanpa membuatnya terlihat berminyak selama berjam-jam, dan Beautifying yang bikin wajah lebih cantik pastinya.

Keunggulan lain dari BB Cream ini adalah teksturnya yang ringan dan agak watery. Tekstur ini memudahkan dalam blending produk supaya nggak cakey dan menyerap dalam waktu cepat sekaligus nggak memicu pertumbuhan komedo. Produk ini juga bisa bertahan hingga 12 jam saat digunakan, jadi nggak perlu repot touch up. Untuk hasil riasan yang lebih maksimal, kunci riasan dengan bedak tabur setelah mengaplikasikan PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit BB Cream, demi menciptakan tampilan dewy dan cantik natural.

Lip Makeup Cantik: PIXY Tint Me

Lip tint menjadi produk andalan berikutnya untuk menciptakan riasan natural yang bisa kamu terapkan saat WFH. Produk yang populer dari tren kecantikan Korea ini memang memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan, sehingga jadi favorit perempuan saat ingin tampil natural look.

Untuk mendukung riasan WFH yang maksimal, PIXY Tint Me bisa jadi rekomendasi produk andalan. Produk ini mengandung honey atau madu yang bekerja untuk melembapkan bibir selama penggunaan lip tint. Selain itu, produk ini memiliki water based formula yang memberikan kenyamaan saat pemakaian, mudah menyerap dan nggak terasa lengket. Ada 3 pilihan warna PIXY Tint Me yang cocok untuk shade perempuan Indonesia, yaitu In Red, On Pink, dan That Orange. Pastikan pilih warna favorit kamu demi menampilkan riasan natural yang maksimal saat WFH.

Kunci Riasan dengan Kesegaran: PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Biarpun sudah menggunakan makeup cantik selama WFH, tapi pastikan kamu mengunci kesegaran wajah agar tidak terlihat kusam di sela concall. Setelah mengaplikasikan riasan, gunakan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist untuk menjaga kesegaran wajah. Face mist berbahan dasar air ini mengandung Triple Beauty Protection yang dapat menjaga kelembapan kulit serta antioksidan.

Formulanya juga dapat menjaga makeup tahan hingga 10 jam. Produk ini bebas kandungan alkohol dan sudah teruji secara klinis. Aplikasikan PIXY White Aqua Protecting Mist ini setelah menggunakan makeup atau saat wajah membutuhkan kesegaran.

Jadi, jangan sampai penampilan terlihat kusam saat menjalani concall selama WFH. Tiga produk makeup penting di atas bisa menjadi penyelamat yang membuat wajah tampak segar dan cantik natural. Selamat menjalani work from home dengan penampilan standout, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading