Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Tubuh Ekstra dengan 4 Tahapan Praktis di Rumah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang belum menyadari betapa pentingnya untuk memberikan perawatan kulit tubuh secara rutin. Tak hanya untuk menjaga kelembapan permukaan kulit tubuh, namun tambahan asupan nutrisi ekstra juga baik untuk menjaga penampilan kulit agar lebih maksimal.

Tanpa perlu pergi ke luar rumah beragam cara dapat dilakukan, salah satunya dengan memilih jenis produk perawatan kulit tubuh yang tepat. Salah satunya adalah rangkaian Shea Butter dari  L'Occitane. Dari SHEA - Invigorating Scent Shea Shower Body Cream, The Ultra Light Body Cream, Hand Cream, dan 25% Shea Butter Body Cream.

Kamu dapat memberikan perawatan tubuh secara maksimal dari tahap pembersihan di saat mandi pagi dan sore hari, dan kemudian menjaga kelembapan tubuh sepanjang hari tanpa membuat tubuh terasa lengket. Tak hanya tubuh area kulit tangan yang kerap terasa kering usai mandi dan mencuci tangan berkali-kali seharian juga dapat terlindungi dengan pemakaian hand cream secara berkala.

Untuk perawatan malam hari pastikan kamu memilih jenis body cream dengan teksture yang lebih pekat agar kulit tubuh terlindungi kelembapannya sepanjang malam. Terutama untuk kamu yang tidur di dalam ruangan AC bersuhu rendah. 

Keempat tahapan ini dapat dilakukan dengan praktis setiap hari tanpa repot, sehingga kulit dapat terjaga dengan maksimal dengan tahapan perawatan kulit tubuh yang mudah.

Aroma Menyegarkan

Dalam koleksi edisi terbatas kali ini, selain kandungan shea butter dari Burkina Faso, terdapat aroma citrus yang spesial. Keharuman yang dipercaya dapat membawa kebahagiaan ini terdiri dari ekstrak grapefruit, orange bergamot pada top notes. Dilengkapi dengan aroma mangga dan jahe pada middle notes. Kemudian, disempurnakan oleh peach dan muck pada based notes. Sudah terbayangkan aromanya?

Terkemas dalam design yang cerah dan berkesan riang rangkaian produk perawatan tubuh ini adalah pilihan yang tepat untuk sehari-hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading