Sukses

Beauty

Skincare Mengandung Probiotik Atasi Jerawat Hingga Anti Aging

Fimela.com, Jakarta Ada banyak produk skincare di pasaran yang membuat bingung untuk memilih yang cocok dengan kulit wajah. Lalu bagaimana cara mengetahui produk yang sesuai?

Pertama, sahabat Fimela harus mengetahui terlebih dahulu kondisi wajah, bisa kering, berminyak, normal, hingga kombinasi. Setelah itu, pilih skincare sesuai dengan permasalahan wajah yang dialami, jerawat, kusam, hingga anti aging.

Dan terpenting bahan-bahan yang terkandung dalam skincare tersebut, sebaiknya pilihlah yang memiliki kandungan alami. Melihat kebutuhan tersebut, tepat di awal bulan Maret ini, dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM) selaku Founder of LIMONIA Beauty Center berkolaborasi dengan Rico Febrianto, S.Ikom selaku Founder of TAPS in Lampung untuk membuat brand skincare baru bernama "dr O Beauty Skin".

Mengusung tema New Concept For Your Skin, produk ini diformulasikan dari bahan alami. 

dr Olivia sebagai formulator menggunakan komposisi unggulan berbahan dasar Probiotik yang dikombinasikan dengan saffron, bee venom, niacinamide, centella asiatica dan ginko biloba yang memiliki sejuta manfaat untuk menjaga Kesehatan dan kecantikan kulit.

"Rangkaian skincare dr O Beauty Skin tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk remaja, ibu hamil dan menyusui, cocok juga digunakan untuk pria dan perempua. Serta dibuat di pabrik dengan standard CPKB dan memiliki Notif BPOM Sertifikat HALAL.," ujar dr. Olivia dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Manfaat probiotic

dr Olivia menjelaskan kelebihan dari produk skincare ini adalah komposisi probiotic dalam produk yang dapat menyehatkan kembali kondisi kulit yang rusak akibat penggunaan skincare bermerkuri ataupun akibat penggunaan krim racikan online yang tidak terkontrol.

Probiotic juga mampu menjaga kelembapan kulit, bersifat anti-aging, mampu menenangkan kulit meradang, dan bagus untuk mencerahkan kulit.

Produk ini terdiri dari 3 series produk yaitu brightening (untuk mencerahkan) anti aging (untuk masalah kerutan) dan acne (untuk kulit berjerawat).

Acne Series, sangat membantu untuk menenangkan kulit berjerawat yang meradang akibat penggunaan bahan berbahaya.

Sementara Brightening Series sangat disukai oleh kalangan remaja di mana produk ini tidak mengakibatkan kemerahan ataupun rasa panas, sangat nyaman dipakai dengan hasil maksimal.

 

 

 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading