Sukses

Beauty

Enam Produk Perawatan Kulit Harian Terbaru dari Sensatia Botancals Andalkan Kebaikan Nutrisi dari Laut

Fimela.com, Jakarta Kulit adalah lapisan terluar tubuh yang paling terpapar agresi lingkungan. Oleh sebab itu, untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya, maka kulit perlu dirawat dan dijaga. Solusi dihadirkan oleh Sensatia Botanicals. Sebagai salah satu merek kecantikan alami terkemuka di Indonesia.

Tak henti berinovasai, maka Sensatia Botanicals meluncurkan rangkaian Seastem Marine Skincare Collection. Sebuah rangkaian yang terdiri dari enam produk perawatan kulit, dimulai dari Pembersih Wajah, Toner, Essence, Krim Mata, Pelembab Pagi dan Malam.

Rangkaian ini mengangkat kebaikan dari laut yang berguna untuk menutrisi, meremajakan, dan menjaga kulit, agar senantiasa lembap dan terlindungi. Bahkan, setiap produknya bisa saling melengkapi dadn memberi manfaat. Oleh sebab itu, saat digunakan berurutan dan secara konsisten, maka akan mengatasi tanda penuaan di kulit.

Rangkaian yang dihadirkan terdiri dari;

Seastem Marine Facial Cleanser

Membersihkan wajah dari kotoran dan atasi gejala penuaan. Diformulasi dengan giant sea kelp dan alga merah, gel bebas pewangi ini membantu membersihkan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, produk ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral serta mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut.

Seastem Marine Hydrating Toner

Mengandung nutrisi dari laut yang kaya akan antioksidan, memiliki manfaat anti-aging dan melembabkan secara intens. Kombinasi ekstrak giant sea kelp dan hyaluronate bersatu melembabkan kulit yang kering dan meningkatkan elastisitas. Apabila digunakan secara teratur, toner ini dapat memberikan kelembaban menyeluruh dan perlindungan jangka panjang terhadap polusi dari lingkungan.

Seastem Marine Essence

Dapat membantu mencegah penuaan dini dengan nutrisi dari laut untuk meremajakan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori. Ekstrak giant sea kelp tidak hanya menghidrasi dan membantu meratakan warna kulit, tapi juga membantu melindungi kulit dari faktor lingkungan dan membuatnya terasa bercahaya.

Krim mata, pelembap pagi dan malam hari

Seastem Marine Eye Concentrate

Dengan tekstur ringan dan sentuhan aroma mentimun yang segar dapat memberikan kelembaban secara mendalam. Kaya akan nutrisi dari laut, krim ini dapat membantu mengurangi garis halus dan kantung mata. Ektrak giant sea kelp merupakan bahan utama yang dikenal dapat membantu mengencangkan serta memicu regenerasi kulit. Dikombinasikan dengan alga merah dan akasia, produk ini membantu meratakan warna kulit dan melindunginya dari polusi lingkungan.

Seastem Marine Barrier Cream

Merupakan pelembab wajah untuk pagi hari yang ringan namun tetap melembabkan. Produk ini mengandung nutrisi dari laut yang dikenal akan manfaat anti-aging dan proteksi pada kulit. Giant sea kelp membantu meningkatkan elastisitas dan membentuk lapisan pelindung pada kulit agar terhindar dari polusi. Ekstrak akasia meningkatkan produksi kolagen dan membantu mengencangkan kulit.

Seastem Marine Advanced Cream

Merawat kulit di malam hari dengan membantu mengurangi garis-garis halus dan menjaga kulit agar tetap kencang. Bahan utamanya adalah giant sea kelp, alga yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melindunginya dari faktor lingkungan. Formulanya yang kaya akan antioksidan bekerja sepanjang malam untuk melembabkan kulit dan mengurangi gejala penuaan. Aroma lavender yang ringan memberikan efek relaksasi untuk kualitas tidur yang lebih baik.

“Kami telah lama mempersiapkan sebuah rangkaian spesial yang secara khusus menargetkan tanda-tanda penuaan dan kami sangat senang dapat mengumumkan rilisnya Seastem Marine Skincare Collection hari ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals. “Setiap produk mengandung bahan-bahan yang dipilih secara seksama untuk dapat menghasilkan kulit yang tampak lebih muda, sehat dan menampilkan pancaran alami apa pun jenis kelamin atau usia Anda.”

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 250.000, produk-produk ini tersedia mulai 25 Februari 2021 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading