Sukses

Beauty

Kisah Nenek berusia 101 Tahun yang Masih Setia Bekerja sebagai Penata Rambut

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah mencapai 101 tahun, Callie Terrel, seorang nenek berkulit hitam enggan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai penata rambut. Gara-gara hal ini, dia dinobatkan sebagai ahli kecantikan tertua yang bekerja di Tennessee dan mungkin di Amerika Serikat.

Kepada WREG, Callie mengaku sulit sekali menggambarkan perasaannya. Namunl, dia bersyukur masih bisa melakukan apa yang dia sukai. 

Tahun lalu, tulis Sister 2 Sister, dia mengatakan kalau dia sudah siap untuk pensiun di hari ulang tahunnya yang ke-100. Namun, pandemi masih juga belum usai. Bagi Callie, pensiun bukan pilihan. 

"Ya.... kalau tidak dipakai, nanti (kemahiran ini) akan hilang. Orang-orang juga ingin rambutnya saya handle. Mereka bayar, jadi kenapa tidak?" katanya. 

 

Rahasia Hidup Panjang

Ketika ditanya mengenai rahasia hidup panjang, Callie mengatakan kecintaannya terhadap pekerjaannya menjadi salah satu alasan kenapa dia bisa berumur panjang. Bukan hanya cinta, tapi Callie juga tidak memiliki keinginan untuk berhenti dari pekerjaannya. 

"Kayaknya rahasia saya adalah bekerja, dan tetap sibuk karena itulah yang selama ini saya lakukan. Dulu bisnis saya sukses dan saya sangat menikmatinya saat bekerja," katanya. 

Callie juga berharap semangatnya dapat menginspirasi anak-anak muda. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading