Beradu Akting dengan Park Seo Joon, Berikut Rahasia Kulit Awet Muda dan Imut Park Bo Young

Anisha Saktian Putri18 Apr 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 08:40 WIB
Perawatan wajah awet muda Park Bo Young

Fimela.com, Jakarta Park Bo Young mulai bersiap syuting film terbaru, Concrete Utopia. Ia akan beradu akting dengan Park Seo-joon dan aktor kawakan, Lee Byun-hun.

Concrete Utopia merupakan film hasil adaptasi lepas webtun hit Joyful Outcast (Pleasant Neighbors). Film thriller bencana itu mengisahkan kejadian yang dialami beberapa orang setelah gempa luar biasa.

Para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa usai Seoul dilanda gempa. Park Bo Young akan berperan sebagai Myung-hwa, seorang mantan perawatn dan istri Min-sung .

Selain aktingnya yang memukau, aktris yang kini berusia 31 tahun terkenal memiliki wajah terlihat awet muda dan imut. Lalu apa rahasia wajah awet muda pemeran utama Abyss? Berikut ulasannya dilansir dari my.castko.com.

1. Menghilangkan kulit mati

[Bintang] Park Bo Young
Park Bo Young/dok. (Soompi)

Tidak peduli seberapa bagus kosmetik yang Anda miliki, hasil terbaik tidak akan terlihat jika sel-sel kulit mati masih ada. Waktu terbaik untuk menghilangkan kulit mati adalah 2 kali seminggu. Sahabat Fimela dapat melakukan ini dengan menggunakan produk facial peeling. 

2. Gunakan pelembap

Tidak hanya memutihkan kulit, pelembap juga bermanfaat untuk melembapkan wajah kita. Tidak hanya memperbaiki dan memperbaiki warna kulit, tetapi juga menghilangkan dan mencegah kotoran pada wajah. Ini membantu kita memutihkan kulit kita.

3. Gunakan tabir surya

Paparan sinar UV bisa menjadi penyebab bintik hitam. Kita perlu berhati-hati karena sinar UV dapat merusak kulit dalam waktu singkat. Maka jangan pernah lupa untuk mengaplikasikan tabir surya.

4. Minumlah banyak air dan vitamin

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan untuk memiliki kulit putih dan bersih adalah minum air putih. Para ahli menyarankan untuk minum 2 liter air sehari. Jangan meminumnya secara langsung, tetapi minumlah perlahan.

5. Cleansing

Jangan menganggap perlindungan matahari sebagai obat mutlak, namun aftercare sama pentingnya. Kulit pra-tata rias Park Bo Young lebih hangat, namun tetap bercahaya dan halus.

Mulailah selalu rutinitas perawatan kulit dengan wajah yang bersih dan kencang. Jika sisa makeup, kotoran dan sel kulit mati masih menempel di wajah. Maka disarankan untuk tak pernah lupa untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas.

6. Gunakan produk anti aging sedini mungkin

Ada baiknya menggunakan produk anti-penuaan sedini mungkin. Saat mencapai usia dua puluhan, proses pembaruan sel tubuh mulai melambat dan butuh waktu lebih lama untuk pulih dari cacat, bekas luka, dan kerusakan lingkungan lainnya. Menjelang usia tiga puluhan, kolagen yang menurun menyebabkan hilangnya elastisitas dan warna kulit yang tidak rata.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021