Sukses

Beauty

Ritel Produk Kecantikan dan Kesehatan Asal Inggris Kini Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ketika berkunjung ke sebuah negara, berburu produk kecantikan dan kesehatan andalan dan terbaik dari negeri tersebut menjadi ritual wajib. Selain Korea Selatan, Inggris juga menjadi negara yang menghasilkan banyak produk kecantikan dan kesehatan yang mendunia.

Kini jika kamu ingin mencari produk kecantikan dan kesehatan asal Inggris tidak perlu harus berkunjung ke sana secara langsung atau mencari jasa titip untuk membelikannya. Salah satu ritel produk kecantikan dan kesehatan yang terkenal di Inggris, Boots, kini telah hadir di Indonesia.

Gerai pertama Boots di Indonesia berlokasi di LG Senayan City Mall. Dirancang dengan sangat detail bernuansa biru putih yang khas, gerai Boots ini menawarkan pengalaman belanja yang menarik. Dilengkapi dengan berbagai produk dan layanan, Boots menghadirkan lebih dari 100 merek lokal maupun private brand eksklusif Boots.

"Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga," ujar Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group.

 

Terdaftar di BPOM

Selain produk-produk vitamin, perawatan kesehatan, danperawatan kulit, melalui konsep value-for-money yang memungkinkan kamu mendapatkan penawaran menarik dari Boots. Setiap produk yang dijual juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan didukung oleh organisasi international dan peritel kesehatan dan kecantikan di Inggris. Sehingga pelanggan di Indonesia bisa memercayai Boots untuk menghadirkan produk yang originial.

Dengan pengalaman lebih dari 170 tahun, Boots memastikan setiap pelanggan yang hadir dapat merasakan pengalaman belanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, beberapa merek eksklusif yang hanya tersedia di Boots juga menjadi daya tambah bagi ritel asal Inggris ini.

 

Promo menarik

Beberapa merek perawatan kulit asal Inggris, seperti No7, Soap and Glory hingga Botanics yang berbasis organik juga hadir di gerai Boots. Semua produk yang dijual di Boots tidak hanya produk kecantikan dan kesehatan. Melainkan ada juga perawatan kesehatan dan kulit, perlengkapan mandi, serta lainnya yang bisa kamu temukan di area seluas 100 meter persegi ini.

Sebagai debutnya di Indonesia, Boots memberikan promo menarik seperti BUY 3 GET 3 untuk produk sheet mask, 3 For 2 untuk produk perawatan kesehatan tertentu, serta diskon 20% untuk produk Soap and Glory dan No7. Tidak hanya pengalaman offline, Boots juga membuka layanan online melalui Whatsapp untuk pemesanan produk dan akan dikirimkan di hari yang sama.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading