Sukses

Beauty

Parfum Mewah dengan Harga Terjangkau, Bisa Jadi Pilihan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Keharuman tubuh harus dijaga setiap saat. Agar tetap segar, selain harus bersih, penggunaan parfum juga bisa diandalkan untuk mengoptimalkan aroma tubuh. Tak hanya perempuan saja, tapi laki-laki juga kerap mengandalkan parfum untuk menjaga kesegaran tubuhnya. 

Merek parfum yang hadir juga bragam, bahkan harganya dimulai dari yang terjangkau hingga jutaan. Apapun pilihan parfum yang kamu inginkan, tentu harus sesuai dengan kepribadian dan kemampuan. Yang menyenangkan kini hadir parfum dengan harga terjangkau, dari brand lokal Farah Parfum. 

Terinspirasi dari brand premium, Farah Parfum hadir dengan kualitas high end, harga ramah di kantong. Berdiri sejak tahun 2017, farah Parfum sudah mengantongi sertifikat BPOM. Bahkan brand ini juga mendapat komentar positif dari masyarakaat. Dengan aroma yang mahal, Farah Parfum mampu bersaing dengan brand mancanegara lainnya. 

Farah Parfum

“Selain memproduksi inpired parfume, kami juga menghadirkan parfum karya brand kami sendiri seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women,” ungkap Rudi Gunawan selaku Sales Manager Farah Parfum. 

Yang terlaris dari Farah Parfum adalah Inspired Parfum premium dari brand ternama. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 95-180 ribu untuk parfum super premium-nya, dan 135-305 ribu untuk parfum platinumnya. Semua parfum dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml. untuk pemesanan, bisa dilakukan secara online melalui sejumlah market place ternama, atau di media sosial @farahparfumjkt. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading