Sukses

Beauty

Koleksi Perona Bibir Terbaru Bergaya Retro Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Penggemar warna nude, bersiaplah! Rollover Reaction baru saja mengeluarkan empat warna terbaru Sueded! Lip & Cheek Cream dan Slicked! Lip Glass. Dua produk ini adalah favorit yang digemari banyak orang. Dijual dengan harga Rp129,000, warna terbaru dari SUEDED! dan SLICKED! mulai bisa dibeli pada tanggal 24 April 2021 di situs resmi www.rollover-reaction.com dan toko offline Rollover Reaction di Plaza Indonesia lantai 4. 

“Sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini, kami sudah memiliki lebih dari 10 jenis produk dan SUEDED! Lip & Cheek Cream memang selalu menjadi produk top 3 best-selling kami. Produk ini memang dirancang multifungsi sebagai pewarna bibir dan perona pipi, sehingga tidak heran menjadi favorit banyak orang”, ujar Tinanda Nabila selaku Co–Founder dan CEO Rollover Reaction. Tinanda menambahkan bahwa SLICKED! Lip Glass juga langsung menjadi favorit konsumen sejak diluncurkan di bulan Mei tahun lalu. "Penjualannya sangat baik di tahun 2020 lalu dan konsisten hingga hari ini. Menjadikan SLICKED! ‘a new classic’ berdampingan dengan SUEDED!", imbuhnya. 

Nuansa retro menggemaskan

Terinspirasi dari motif di tahun 60-an, keempat produk terbaru ini dibalut dengan limited edition packaging bergaya retro. Masing-masing produk diberi nama Billie dan Harper untuk SUEDED! Lip & Cheek Cream, serta Bowie dan Piper untuk SLICKED! Lip Glass. Sama seperti pendahulunya, SUEDED! dan SLICKED! baru dilengkapi dengan UV protection serta mengandung vitamin C & E untuk merawat bibir agar tidak kering. 

SUEDED! Lip & Cheek Cream: 

Formula krim multifungsi dengan tekstur seperti velvet dan hasil akhir yang matte. SUEDED! Lip & Cheek Cream juga memiliki formula yang buildable. Untuk hasil 

akhir yang lebih tebal, pengguna bisa mengaplikasikan beberapa lapis hingga mendapatkan hasil yang diinginkan baik di bibir maupun di pipi. Billie : Warna coklat nude dengan sentuhan orange Harper: Warna orange gelap dengan sentuhan merah 

SLICKED! Lip Glass: 

Lip gloss dengan formula seperti gel yang memiliki hasil akhir berkilau. SLICKED! Lip Glass dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk doe foot dengan ujung lancip, sehingga mempermudah pengguna untuk mengaplikasikan produk di sudut bagian bibir dengan tetap rapi. 

Bowie: Warna sheer merah muda netral Piper : Warna sheer orange netral 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading