Sukses

Beauty

Intip Keampuhan Serum Triple Expert yang Mampu Atasi Jerawat Hingga Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Keluhan masalah kulit wajah yang sering terjadi ialah seperti jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek, kusam, kering, hingga kerutan. Penyebabnya bermacam-macam, misalnya paparan sinar matahari, usia, polusi, hingga tingkat stres yang tinggi. 

Solusi dari permasalahan tersebut sebenarnya terbilang cukup mudah. dr. Nanang Masrani selaku CEO & Founder klinik kecantikan Gloskin  mengatakan permasalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan serum dengan kandungan zat aktif yang tepat seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide ataupun Vitamin C. 

“Kandungan-kandungan tersebut ada pada Inovasi Wajah Glowing dari Sang Ahli yang menciptakan kombinasi triple xpert serum terdiri dari Clear Xpert, Hydra Xpert dan White C Xpert yang mengandung bahan aktif berkualitas tinggi, aman dan efektif sesuai dengan berbagai permasalahan kulit, khususnya kulit orang Asia,” ujar dr Nanang dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ia menambahkan, Clear Xpert serum dengan bahan aktif utama Niacinamide 10 persen dan Zinc 1 persen yang dapat membantu memperkecil pori-pori, mengontrol produksi minyak, memperkuat skin barrier danmenyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat.

Sedangkan Hydara Xpert dengan kandungan Lipo Hyaluronic Acid with Truffle Extract mampu meningkatkan kadar air kulit, membantu memperbaiki skin barrier, mengatasi kerutanhalus. Sedangkan truffle extract sendiri adalah bahan alami berkualitas tinggi dari prancis dengan aroma yang khas, mampu memberikan efek super hidrasi pada kulit, mengurangi garis halus dan kerutan serta membantu mengurangi peradangan pada kulit.

Lalu yang terakhir, white C expert, serum dengan kandungan utama Vitamin C 10% diperkuat denganLicorice. Perpaduan bahan aktif ini berfungsi melindungi dari efek buruk sinar matahari, menangkal radikal bebas dan polusi, membantu pembentukan kolagen baru, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan warna kulit.

Dua tahun uji coba

dr. Nanang mengatakan bahwa pemilihan kandungan Triple Xpert serum melalui fase yang cukup lama yaitu hampir 2 tahun dengan sangat cermat hingga akhirnya diproduksi.

Setelah uji coba tersebut,  dr. Radema M. Pranata, SpKK selaku Dermatolog di Gloskin mengatakan menghasilkan serum berfungsi sebagai antioksidan kulit, Anti Aging sekaligus memperbaiki kulit berjerawat.“dengan formula yang alami cocok dipakai jangka panjang tanpa efek samping,” paparnya.

Triple Xpert Serum dapat digunakan untuk semua jenis dan kondisi kulit, bahkan aman untuk dipakaioleh ibu hamil maupun menyusui.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading