Sukses

Beauty

Solusi Atasi Aroma Tubuh Tak Sedap dengan Cara Mudah dan Aman

Fimela.com, Jakarta Tubuh memiliki aroma alaminya. Meskipun wajar, tapi terkadang aroma tubuh yang tak sedap membuat siapapun hilang rasa percaya diri. Aroma tubuh yang tak sedap bisa dikarenakan ragam hal, mulai dari kuman, jamur, dan masalah lainnya. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Solusi praktis dari Deorex bisa jadi alternatif untuk diandalkan. Deorex adalah Body Odorizer untuk hilangkan bau badan dengan membunuh kuman, bakteri, dan jamur, penyebab bau. 

Deorex akan bekerja dengan memberikan lapisan pelindung kulit yang tidak terlihat, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau dan memberi rasa aman sekaligus nyaman. Penggunaannya juga sangat praktis. Cukup semprotkan pada malam hari sebelum tidur, dan keesokan harinya kamu tinggal madni tanpa perlu menggunakannya lagi. 

Untuk para pemula, dianjutkan untuk dipakai setiap hari selama satu bulan, dan jika sudah cukup gunakan 2-3 x seminggu sebagai maintanance, karena Deorex mampu bertahan hingga 72 jam. 

 

Keunggulan Deorex

Deorex aman digunakan karena tidak menyumbat pori-pori, sehingga kulit bisa tetap bebas bernapas tanpa menghalangi keringat yang keluar. Keringat sangat penting dikeluarkan, karena keringat adalah sarana tubuh dalam membuang racun. 

Deorex punya sejumlah keunggulan, selain produk yang sudah terdaftar di BPOM, Deorex tidak menyumbat pori-pori. Formulanya juga mampu bertahan 72 jam, bisa dipakai laki-laki dan perempuan di sejumlah area mulai dari ketiak, punggung, kaki, dan leher. 

Tak ketinggalan, Deorex juga tidak mengandung bedak sehingga tak akan meninggalkan bekas pada pakaian. Produk ini juga sudah tersedia secara online dan di sejumlah drugstore ternama. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading