Sukses

Beauty

Skincare Lokal Terbaru untuk Tuntaskan Segala Permasalahan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tinggal di daerah tropis dengan tingkat humiditas tinggi seperti Indonesia memang sangat menantang. Terutama jika berbicara tentang kecantikan kulit. Oleh sebab itu, tak jarang ragam permasalahan kulit seperti penuaan dini, jerawatm kusam, berminyak, dan lain sebagainya, banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. 

Tak heran, mengapa perawatan kulit dari luar dan dalam sangatlah dibutuhkan. Selain harus mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, kamu juga perlu produk perawatan kulit yang sempurna. Memilih produk skincare juga harus cermat, bukan hanya tergantung dari apa kata orang, tapi Sahabat Fimela harus memahami isi kandungan dan manfaat dari skincare tersebut. 

Yang patut kita bahas kali ini adalah Joylab Beauty. Merek skincare lokal ini memiliki rangkaian produk perawatan kulit terbarunya, yaitu Wonderskin. Rangkaian ini mengangkat dua kandungan utama yang berupa powerful ingredients yakni Croton Lechleri Resin Extract dan French Red Algae Extract. 

Kedua kandungan ini mampu menetralisir radikal bebas pada wajah dan juga kulit. Sehingga proses regenerasi, produksi kolagen, dan kekencangan kulit semakin baik dan optimal. Lalu, apa saja sih keunggulan produk dari rangkaian Wonderskin? Simak berikut ini. 

1. Wonderskin Energy Lotion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Sebuah lotion kulit wajah, dikemas dalam bentuk botol pump yang sangat praktis. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Disertai dengan kandungan kaya antioksidan dari Croton Lechleri resin extract untuk memberikan energi pada kulit, memperlambat proses antiaging, kaya akan vitamin E dan formulanya mampu memperkuat skin barrier pada kulit. 

Sedangkan kandungan French Red Algae mengandung tingkat Sulfi-carrabioses yang bisa membantu mengurangi tampilan garis halus, kerutan, untuk memberikan tampilan tekstur kulit yang halus, lembap, kenyal, dan mencegah timbulnya jerawat di kulit. 

2. Wonderskin Power Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Sebuah serum dengan Croton Lechleri resin extract untuk membantu menangkal penuaan dini. Paduan French Red Algae di dalamnya dapat menenangkan, dan menghaluskan tekstur kulit. Sedangkan Niacinamide pada formulanya akan bekerja efektif mencerahkan tampilan dark spot akibat paparan sinar UV. Paduan seluruh kandungannya akan mengoptimalkan kondisi kulit agar awet muda, dan tampak cerah, serta bisa dipakai untuk semua jenis kulit. 

3. Wonderskin Ultimate Crème

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Sebagai penutup rangkaian, maka formula mewah dari Wonderskin Ultimate Crème akan jadi pelengkap sempurna. Tak hanya melembapkan, tapi formulanya juga menghidrasi kulit dengan baik dan akan meresep dengan mudah ke dalam kulit dan menjadikan kulit lebih lembap, plumpy. Selain Croton Lechleri Resi Extract dan Red Algae, ada juga infusi Shea Butter yang akan memberikan ekstra boost untuk menghalau agresi lingkungan terhadap kulit. Hasilnya, tentu membuat kulitmu semakin terlihat muda, segar, dan prima. 

Review positif dari para influencer beauty

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Joylab Wonderskin juga mendapat banyak review positif dari para influencer. Jadi, tunggu apa lagi? Cek segera informasi selengkapnya di https://www.joylabbeauty.com atau akun Instagram @joylabbeauty.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading