Sukses

Beauty

Mencegah Penuaan Dini dan Kulit Kusam dengan Krim Mata Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan krim mata difungsikan untuk mengatasi permasalahan kulit yang berada di sekitar area mata saja. Namun AHC justru hadir dengan krim mata multifungsi yang dapat diaplikasikan di seluruh area wajah.

Adalah Real Eye Cream for Face yang sudah cukup terkenal di Korea Selatan. Kini, krim mata besutan AHC ini memiliki formulasi baru dengan hasil akhir glowing yang disebut Luminous Glow Real Eye Cream for Face.

Produk terbaru AHC ini terbukti klinis dapat memberikan hasil efektif untuk mencerahkan, membuat kulit lebih glowing dengan rona merata, serta membantu menyamarkan kerutan dalam pemakaian 2 minggu.

“Dengan campaign AHC Turn Up Your Glow di mana AHC ingin menjadi teman bagi para pengguna dalam perjalanannya mendapatkan kulit glowing, AHC menghadirkan produk Luminous Glow Real Eye Cream For Face ini dibuat dengan bahan eksklusif yang telah dipatenkan yaitu Gluta-ITM Complex yang mampu mencerahkan area bawah mata dan seluruh wajah sekaligus memberikan perawatan pre-aging," ungkap Lia Wijaya selaku Brand Manager AHC Indonesia.

 

Teknologi canggih

Memiliki peran multifungsi menjadikan krim mata dari AHC ini sebagai produk yang praktis bagi yang ingin mencerahkan kulit dan mengatasi tanda penuaan dini tanpa perlu melakukan skincare berlapis-lapis.

Luminous Glow Real Eye Cream For Face memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Ia juga terkenal dengan 8 manfaatnya, atau disebut 8-in-1, Luminous Glow Real Eye Cream For Face dapat membantu membuat wajah bercahaya seketika, mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan kerutan, menyamarkan lingkaran hitam mata dan noda hitam, mengembalikan elastisitas kulit, dan mengencangkan kulit.

 

Fungsi meratakan warna kulit

Fungsi meratakan warna kulit dari Luminous Glow Real Eye Cream For Face didapat dari AHC Gluta-I Complex yang terdiri dari kombinasi enam bahan ekslusif. Yakni Glutathione, Alpha Bisabolol, Vitamin C, Adenosine, Hywhite, dan Illumiscin. Selain itu teknologi micro capsul di dalamnya berfungsi untuk penyerapan yang lebih maksimal sehingga manfaat dari produk akan bertahan lama pada kulit.

Diaplikasikan dengan teknik memijat wajah dengan baik dan benar bisa membantu memperlancar peredaran darah dan membuat lebih rileks. Sehingga penyerapan produk bisa lebih maksimal untuk menjadikan kulit lebih sehat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading