Sukses

Beauty

5 Alasan Kamu Wajib Koleksi Berlian Cantik Moela dari The Palace Jeweler

Fimela.com, Jakarta Kalau menyebutkan item fashion apa saja yang jadi koleksimu, list-nya bisa cukup panjang. Mulai dari sepatu, tas, pakaian, hingga beragam aksesoris. Tapi kalau perhiasan emas, mungkin hanya punya beberapa saja karena harganya yang cukup mahal.

Saatnya ubah pola pikirmu karena kini ada Moela dari The Palace Jeweler yang jadi koleksi berlian wajib punya. Ini lho alasannya!

Punya 5 Seri Cantik

Bukan hanya satu, The Palace meluncurkan lima rangkaian yang terdiri dari cincin emas model terbaru, anting, dan liontin. Ditujukan untuk para milenial yang baru tertarik memakai dan mengoleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau, desainnya pun bervariasi. Tampilan modern, klasik, dan elegan pun tercermin dari 5 seri yang dinamai Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Desain Unik dan Beragam

Koleksi perhiasan Moela nggak hanya terdiri dari cincin emas wanita saja. Ada 37 variasi perhiasan wanita yang bisa dipilih. Bermoela misalnya mengusung konsep minimalis yang tetap modis dan manis dengan berhiaskan satu butir berlian.

Mirip dengan Barmoela, Kamoela memiliki desain yang lebih feminin dilengkapi berlian solitaire. Tampil mewah dengan tiga butir berlian, Trimoela mewakili 3 waktu yang berbeda, yaitu masa lalu, kini, dan masa yang akan datang. Beda lagi dengan Lovela yang terinspirasi dari kata Cinta yang cocok dijadikan hadiah unik untuk orang terkasih. Terakhir, #PerhiasanEmas dari Modela yang tampak mewah dengan kombinasi emas putih dan rose gold. Jadi sudah tahu mana cincin emas wanita yang cocok dengan karaktermu?

Harga Terjangkau

Mimpimu untuk memiliki koleksi perhiasan emas terjangkau akhirnya tercapai dengan hadirnya koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Bermoela misalnya mematok harga Rp999 ribu untuk cincin emas wanita dan pendant kalung berlian dengan berat yang bervariasi. Sedangkan Kamoela yang terdiri dari empat variasi cincin dengan berlian solitaire, dijual di bawah harga Rp3 juta.

Serunya lagi, Trimoela dengan desain stylish dan kekinian lengkap dengan 3 buah batu berlian bisa dibeli dengan kisaran harga Rp2,1-2,5 juta. Sementara Lovela dengan ukuran berlian yang beragam bisa dimiliki mulai harga Rp1,9-2,5 juta. Last but not least, ada 14 #PerhiasanBerlian dari seri Modela yang dijual di bawah harga Rp3 juta.

Emas 18k Sesuai SNI

Mematok harga perhiasan cincin emas, liontin, dan earrings yang cukup ramah di kantong, tak sedikit yang ragu dengan kualitas koleksi Moela. Tenang, The Palace Jeweler sudah dikenal sebagai brand perhiasan nasional yang berkualitas dan terjamin asli. Tak terkecuali koleksi Moela yang dibuat dari emas berkadar 18 karat, yang setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas dan sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia.

Selain bisa menguji keaslian emas dengan alat Karatimeter, kualitas berliannya pun sudah dinilai dengan aspek penilaian 4C yaitu color, clarity, carat, dan cut. Berlian yang diusung dalam koleksi Moela secara warna ada pada kategori H atau hampir tidak berona. Sedangkan untuk kejernihan menduduki posisi VS yang artinya noda atau cacatnya hampir tak terlihat jelas. Nah, untuk carat, koleksi Moela dipercantik dengan variasi berlian hingga 0,03ct.

Cocok Buat Dipakai Siapa Saja dan Menemani Momen Apa Saja

Kalau biasanya perhiasan berlian cocok digunakan oleh kalangan mapan di usia yang matang, berbeda dengan koleksi Moela yang bisa dipakai oleh siapa saja. Modelnya yang simpel dan stylish pun memungkinkanmu untuk memadupadankan perhiasan dalam satu penampilan, misalnya menumpuk cincin emas wanita ala Korean Style yang lagi ngehits.

Desain cantik dan harga yang terjangkau, yakin hanya ingin memiliki satu saja? Segera datangi gerai perhiasan The Palace terdekat atau kunjungi situs resminya The Palace untuk melihat beragam koleksi perhiasan terbaru. Selain bisa dibeli langsung di gerai, koleksi Moela dari The Palace Jeweler juga bisa kamu beli secara online karena tersedia di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id untuk mendapatkan berbagai info terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading