Diary Fimela: Kisah Sukses Tika Sartika Membangun Bisnis di Bidang Kecantikan Sampai Bisa Membahagiakan Orangtua 

Nabila Mecadinisa25 Jun 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2021, 16:21 WIB
Tika Sartika

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sempat dibagikan akun Tiktok dengan nama @tikasartika17117 yang sukses membuat ayah mertuanya menangis bahagia atas kejutan yang ia berikan. Dalam video yang diunggahnya, Tika membagikan momen saat dirinya memberikan kejutan hadiah berupa rumah dan kendaraan pribadi untuk ayah mertuanya sebagai tanda cinta dan kasih sayang seorang anak. 

Dalam video yang viral itu, Tika sempat bercerita tentang perjuangan sang ayah mertua di masa lalu yang bekerja sebagai tukang laminating keliling untuk menafkahi keluarga, termasuk Randi Mardani yang kini menjadi suaminya. 

"Ini papa mertuaku, dulu papa tukang laminating keliling sebelum aku dan suami menikah, dengan hidup serba kekurangan, panas, hujan papa jalani demi menafkahi anak-anak yang masih kecil," tulisnya. 

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Tika pun lantas bercerita tentang motivasinya memberikan hadiah mewah untuk ayah mertuanya itu. Menurutnya, pemberian tersebut tak ubahnya sebagai bentuk syukur atas kesuksesan yang sudah ia dapati kini. 

"Mertua itu orangtua kita juga yang harus kita jaga dan rawat. Dari awal kita sudah janji ketika nanti kita sukses, punya penghasilan besar, kita akan membawa keluarga untuk merasakan apa yang kita rasakan saat ini," ungkap Tika. 

 Sekedar informasi, Tika Sartika saat ini saat ini berstatus sebagai owner dari Jglow Asthetic Clinic. Sebuah klinik kecantikan yang mulai ia sejak tahun 2012. 

 

Sebuah cita-cita sejak lama

Jglow
Salah satu produk unggulan Jglow

Lahirnya Jglow sendiri merupakan cita-cita Tika yang memang sudah sejak lama memiliki passion di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Guna mewujudkan mimpinya itu, ia pun memutuskan untuk mendalami ilmu asthetic medic sampai akhirnya Jglow sukses menarik minat publik dengan produk-produknya yang tak hanya berkualitas, tapi juga ekonomis sehingga bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. 

Berkat kerja kerasnya serta didukung oleh keluarga, tim, dan mitra bisnis yang dianggapnya sebagai keluarga, brand Jglow terus berkembang dan sudah memiliki tiga cabang klinik serta lebih dari 3000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Jglow mulai dirintis pada Tahun 2012. Saya memang suka sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan perempuan, termasuk skincare jadi saya mendalami ilmu aesthetic medic dari 2012 hingga sekarang," jelasnya. 

  

 

 

Produk berkualitas baik

Jglow
Jglow menghadirkan produk kecantikan berkualitas.

"Jglow memiliki produk yang baik sehingga rata-rata pengguna produk kami cocok. Selain itu juga harga yang ekonomis dan mitra yang banyak membuat kami mampu bersaing di pasaran, bahkan saat pandemi seperti saat ini," papar Tika kemudian. 

Atas segala kesuksesan yang kini sudah diraih, perempuan 31 tahun itu sadar jika hal tersebut tak terlepas dari dukungan keluarga terdekat. Maka dari itu, ketika sudah bisa mapan secara finansial, ia pun tak ragu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang amat supportif pada bisnis yang ia tekuni. 

"Saya memiliki keluarga yang power full dalam memberikan support-nya, saya juga punya suami hebat yg selalu menjadi partner terbaik dalam menghadapi kondisi apapun. Keluarga itu separuhnya hidup kita dan di atas segalanya. Sebelum orang lain, pasti keluarga dulu," pungkasnya.

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021