Sukses

Beauty

Opsi Sabun Antibakteri Melindungi dari Kuman Penyebab Penyakit Saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sabun antibakteri menjadi daftar wajib beli saat berbelanja baik untuk cuci tangan atau mandi terutama di saat pandemi. Kita semakin terbiasa untuk menjaga diri lebih ekstra lagi dengan anjuran rajin mencuci tangan serta membersihkan tubuh setelah beraktivitas. 

Bagi kita yang mencari sabun antibakteri, ada opsi terbaru dari Dettol Invigorate yang membantu melindungi tubuh dari kuman dan bakteri penyebab penyakit selama 12 jam.

 

Dengan kandungan gabungan dari perlindungan terpercaya dan aroma baru Sea Minerals dipercaya memberikan freshness dan perlindungan kuman selama 12 jam. Perlindungan yang sama dengan 2 kali lipat dibanding sabun non-antibakteri yang lain. 

"Karena khasiat, Sea Minerals telah banyak digunakan pada beberapa produk perwatan tubuh seperti parfum dan sabun. Selain itu juga memberikan 2 kali lipat kesegaran dan perlingungan kuman sepanjang hari dibanding varian Dettol lainnya," ujar Brand Manager Dettol Indonesia Devi Heidyani.

 

Hadir dala Kemasan Sabun Batang dan Sabun Cair

Dettol Invigorate hadir dalam format sabun batang serta sabun cair kemasan botol pump dan juga refill pouch. Sebab tren penggunaan body wash atau sabun cair di kalangan masyarakat semakin meningkat. 

Nah, apa pertimbanganmu sebelum membeli sabun antibakteri? Apakah lebih dulu mencium aroma, cari tahu khasiat dan kandungan atau keduanya?

Yang pasti selalu jaga protokol kesehatan untuk menjaga diri di masa pandemi, termasuk untuk menjaga kebersihan tangan dan badan. 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading