Sukses

Beauty

Jelang Usia 40 Tahun, Atiqah Hasiholan Lakukan Filler Rejuvenation Cocktail untuk Perawatan Wajah 

Fimela.com, Jakarta Menjelang usia kepala empat, perawatan wajah yang dilakukam Atiqah Hasiholan tidak main-main lagi. Jika dahulu ia bercerita, cukup meminimalkan menggunakan makeup ketika berpergian, kini Atiqah harus merawat wajah sampai ke dalam. 

“Dulu usia 30an sebenarnya saya tipe orang yang menggunakan makeup sangat jarang paling hanya untuk syuting kalau pergi sama keluarga atau teman tidak pakai makeup. Cara ini untuk mengompensasi kulit yang sering ditimpa makeup saat syuting. Tapi seiring berjalannya waktu, menjelang usia 40 tahun menjaga wajah sehat bercahaya tidak hanya seperti itu saja,” ujar Atiqah dalam acara The Grand Launching of de Vie Medical Aesthetics secara virtual.

Atiqah Hasiholan menyampaikan efek syuting outdoor terkena matahari, lampu syuting, makeup lama sudah mulai terlihat problemnya. “Di usia saat ini mulai kelihatan efek dari syuting tersebut, kulit beda sekali jadi butuh booster,” ungkapnya. 

Istri Rio Dewanto ini akhirnya memilih Filler Rejuvenation Coctail di de Vie Medical Aesthetics untuk memperbaiki kondisi kulitnya. Dan sudah berkonsultasi dengan Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics, dr. Olivia Aldisa. Dari Olivia, agar lebih mengenal beragam filler dan manfaatnya.

“Saya memercayakan kepada dokter untuk memberi rejuve filler. Saya sebenarnya belum pernah lakukan hal-hal seperti ini jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar.  Jadi ngobrol dulu, dikasih penjelasannya, dan yang tepat rejuve filler ini,” ungkapnya. 

Dijelaskan oleh dr. Olivia Aldisa, Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics, Rejuvenation Cocktail Filler merupakan suntikan filler yang memiliki manfaat spesifik untuk tekstur kulit.

“Rejuvenation cocktail filler ini cocok untuk kulit yang sering terkena sinar matahari, ada bekas jerawat, hingga kulit kusam. Filler cocktail bisa untuk beberapa permasalahan spesifik. Hasilnya pun natural dan praktis dalam satu kali suntik,” ungkap Aldisa.

Atiqah pun merasakan manfaat dari hasil filler yang dilakukannya. "Sekarang pakai makeup tipis saja tapi glowingnya tetap sama dengan kalau pake makeup tebal. Saya memang lagi ingin mengurangi pemakaian makeup," ujar Atiqah. 

Selain itu, Atiqah Hasiholan mempertahankan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mengasup makanan bergizi seimbang. Aneka sayur dan buah tak pernah ditinggalkannya.

Signature Filler Cocktail yang terdiri tiga varian

Perawatan yang dilakukan Atiqah Signature Filler Cocktail ini terbagi menjadi 3 varian spesifik yang dapat menjawab kebutuhan para penggiat gaya hidup aktif yang memerlukan solusi cerdas dan efisien untuk perawatan wajahnya yaitu:

Pertama, Beautification Cocktail yang fungsinya dapat mengkontur wajah sehingga menjadi terangkat dan terdefinisi. Kedua Rejuvenation Cocktail yang fungsinya menangkal radikal bebas yang menimbulkan penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah.

Dan yang terakhir Restoration Cocktail yang fungsinya mengangkat kulit wajah yang  kendur dan tipis, sekaligus menghidrasinya. 

Seluruh varian Signature Filler Cocktail ini menciptakan hasil natural dengan downtime minimal, hasil jangka panjang, praktis, dan sangat pas menjadi bagian dari gaya hidup sehatmu. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading