Sukses

Beauty

Punya Kulit Ketiak Cerah Bukan Lagi Mimpi, 9 dari 10 Perempuan Telah Membuktikannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin bisa tampil penuh percaya diri dalam berbagai kesempatan? Terlebih buat para pribadi yang aktif dan penuh semangat, biasanya ingin selalu tampil atraktif termasuk saat menggunakan pakaian yang mengekspos kulit ketiak.

Kamu pun nggak perlu malu untuk melakukannya, karena nyatanya memiliki kulit ketiak cerah bukan lagi sekadar mimpi. Bahkan, 9 dari 10 perempuan telah membuktikannya sendiri menggunakan Posh Deo Lotion Girl.

Kulit Ketiak Bisa Lebih Cerah dalam 7 Hari

Walau bikin kurang percaya diri, kulit ketiak yang menghitam sebenarnya normal dan bisa dipengaruhi oleh genetik. Selain itu, iritasi yang terjadi akibat penggunaan antiperspirant pada kulit sensitif atau memakai pisau cukur yang tumpul bisa memicu kulit yang lebih gelap seiring berjalannya waktu.

Buat yang ingin mencari solusi instan untuk mencerahkan kulit ketiak, Posh Deo Lotion Girl bisa jadi solusi tepat. Di dalamnya terdapat 10 kandungan bahan alami di antaranya Niacinamide, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, hingga Tricholoma Matsutake Extract. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit ketiak yang lebih cerah dalam waktu 7 hari.

Efektif Mengurangi Keringat Berlebih dan Bau Badan Selama 48 Jam

Selain kulit ketiak yang gelap, rasa kurang percaya diri bisa berasal dari keringat yang berlebih. Tapi akan lebih buruk jika sampai memicu bau badan, akibat adanya bakteri yang menghuni lipatan kulit di ketiak. Untuk mengatasinya, bisa saja menghindari aktivitas yang memicu keringat, seperti olahraga, beraktivitas di bawah sinar matahari atau sumber panas, hingga stres.

Untungnya, ada solusi lebih mudah untuk mengurangi keringat berlebih dan ancaman bau badan. Gunakan saja Posh Deo Lotion Girl setelah mandi, hanya perlu losion seujung jari untuk diusapkan secara merata pada kulti ketiak yang bersih dan kering. Bikin tubuh terasa lebih segar dengan aroma yang tahan lama, perlindungan yang ditawarkan pun diklaim hingga 48 jam lamanya, lho.

Cepat Meresap dan Bebas Lengket

Malas menggunakan deodorant karena sensasi lengket saat beraktivitas? Posh Deo Lotion Girl jadi jawaban yang selama ini kamu cari. Tekstur losionnya mudah meresap ke kulit dan nggak meninggalkan efek lengket, yang memicu rasa kurang nyaman terutama saat banyak bergerak.

Hadir dengan kemasan praktis yang mudah dibawa ke mana-mana, Posh Deo Lotion Girl jadi solusi kulit ketiak lebih cerah dan segar sepanjang hari, Sudah banyak yang membuktikannya, kini saatnya bagi kamu untuk mencobanya sendiri dengan membelinya langsung di toko dan retail terdekat. Cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading