Sukses

Beauty

11 Produk Kecantikan Terbaru yang Rilis Sepanjang Bulan Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Sepanjang bulan Juni, deretan produk kecantikan terbaru berhasil diluncurkan. Di tengah situasi yang tak menentu seperti saat ini, maka tak ada salahnya untuk memanjakan diri sejenak dengan melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh, atau memberi pulasan makeup minimalis untuk menambah semangat, walau di rumah saja. Terdapat sejumlah koleksi produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang siap menemani sahabat Fimela dengan setia, menjalani hari-hari new normal, di tengah pandemi. 

Lalu, ada produk kecantikan apa saja yang hadir di bulan Juni 2021, yuk simak rangkumannya berikut ini. 

1. Trilogy Hyaluronic Acid+ Booster Treatment. 

Sebuah serum dengan konsentrasi hyaluronic acid yang tinggi dari Trilogy. Hyaluronic Acid+ Booster bekerja menghidrasi, melembapkan, menyehatkan, dan membuat kulit jadi kenyal. Bukan sekedar klaim semata, namun manfaat ini sudah dibuktikan oleh hasil uji penelitian terhadap 20 perempuan yang menggunakan  Hyaluronic Acid+ Booster Treatment. 

Diformulasi dalam bentuk serum bertekstur silky water-gel complex, maka akan memberikan rasa ringan saat dipakai. Bagi kamu yang memiliki kulit bermasalah, maka akan teratasi dengan serum ini berkat antioksidan di dalamnya. 

 

2. ESQA x Wonder Woman

ESQA X Wonder Woman Believe in Wonder Collection diluncurkan dalam rangka merayakan hari jadi Wonder Woman ke-80 tahun. Brand kosmetik lokal pertama yang bekerja sama dengan DC dan Warner Bros ini merilis sembilan produk, terdiri dari empat makeup kit yang fokus pada riasan area mata. Yaitu eyeshadow, brow pencil, cushion blush, dan cheek palette.

Brow product berbentuk slim triangle sekaligus jadi produk baru ESQA yang spesial di Wonder Women Collection ini. Dalam koleksi ini ESQA  fokus ke aksentuasi mata dengan kurasi produk tersebut. Tak hanya satu, ESQA x Wonder Women merilis 3 shade pensil alis yaitu Dark Brown, Ash Brown, dan Chocolate untuk mempertegas tampilan alis yang bold dan powerful. Bicara tentang kekuatan, ESQA bermaksud menyalakan kembali energi positif dalam diri dengan penamaan produk makeup-nya yang membangkitkan semangat pemberdayaan perempuan.

 

3. Sephora, Colorful Skincare Collection

Sephora hadirkan formula skincare yang kaya vitamin melalui rangkaian Colorful Skincare Collection. Kandungan vitamin ini hadir dalam tiga produk yang berbeda untuk penuhi nutrisi dan kebutuhan kulit kamu. Kamu bisa mencoba Vitamin Mask, yaitu masker dengan menggunakan 93% organik yang menggabungkan empat buah dan vitamin. Variannya terdiri dari watermelon + Vitamin E, matcha tea + vitamin H, grapefruit + vitamin C, serta coconut milk + vitamin B3.

Untuk produk kedua, hadir juga Colorful Vitamin Face Mask, yaitu sebuat sheet mask yang bantu melembapkan kulit berkat serat pisang yang diformulasikan dengan 95% bahan organik. Kamu bisa memilih varian mango, dragonfruit, aloe vera, atau papaya. Sedangkan untuk produk ketiga lainnya yaitu Vitamin Tonic Lotion, yang merupakan tonic lotion praktis dan mudah digunakan, serta langsung menyerap di kulit tanpa rasa lengket. Variannya terdiri dari cucumber + vitamin E, passion fruit + vitamin C, dan dragonfruit + vitamin B3. 

 

4. Laneige, Perfect Renew Youth Retinol Eye Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

Laneige Perfect Renew Youth, label asal Korea, Laneige melengkapi varian produk terbarunya dengan kandungan retinol dalam Perfect Renew Youth Retinol Face Cream. Dilengkapi dengan retinol murni 95% yang bantu meminimalisir area kerutan, dan menghasilkan kolagen, membuat kulit wajah tampak lebih lembap, kenyal dan kencang berkat tambahan tripeptide, serta lima layer hyaluronic acid di dalamnya.

5. New Dior Lip Glow Lip Balm 

New Dior Lip Glow Lip Balm  menjadi salah satu produk unggulan dari Dior Beauty. Bisa dikatakan jika produk ini menjadi favorit banyak orang untuk mengatasi problematika bibir mereka. Di tahun 2021 ini, Dior fokus pada kesehatan dan kecantikan bibir melalui New Dior Lip Glow yang hadir dengan 10 warna pilihan. 

Meskipun masker menjadi sahabat, namun kesehatan dan kecantikan bibir tak boleh terabaikan. Formulasinya diperbaharui dengan 97% bahan kandungan alami yang akan menciptakan tampilan bibir lebih lembut, indah, dan mampu menghidrasi hingga 24 jam. 

6. Joylab

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Joylab meluncurkan  Hi! Bright Eye Gel Créme, sebuah klrim mata yang ringan dengan 5% kandungan niacinamide untuk mencerahkan dan mengurangi tampilan lingkar hitam pada mata. Ada juga paduan kandungan Squalane sebanyak 3% yang cepat meresap dan melembapkan hingga ke lapisan kulit terdalam. Tak ketinggalan kandungan kafein, vitamin E, dan Portulaca Oleracea Extract yang mengandung antioksidan tinggi. 

 

7. Soft Touch Body Wash

Skin Junkie merilis Soft Touch body Wash. Sebuah sabun mandi dengan sejumlah kandungan aktif di dalamnya seperti; bisabolol, aloe vera, glycerin, yang bisa membantu menyegarkan, membersihkan, dan menenangkan kulit, serta membuatnya tetap lembut saat disentuh. Sabun ini juga multifungsi sehingga bisa digunakan untuk mencuci wajah. Yang membuatnya semakin praktis, formula lembutnya bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga di rumah. 

8. NARS Air Matte Blush

NARS hadirkan koleksi blush terbaru yang bisa jadi pilihan. NARS Air Matte Blush memiliki tekstur mousse yang creamy. Sebuah formula yang akan bertransformasi menjadi powder saat dipulaskan ke pipi. Bahkan, meskipun teksturnya creamy, tapi perona pipi ini sangat mudah diaplikasikan. 

Sebuah teknologi juga diinfusi ke dalam perona pipi terbaru dari NARS. Dengan teknologi Color Diffusion Complex, maka saat blush diaplikasikan, akan membaur lembut sehingga tampak sangat alami. NARS juga mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan dari Air Matte Blush. 

Terdiri dari jojoba gel yang membuat tekstur formulanya lembut, passionfruit oil yang tinggi akan antioksidan, sehingga tak hanya memberikan efek instan, namun sekaligus juga menutrisi kulit dengan baik. 

 

9. Thank You Farmer Back to Iceland 

Thank You Farmer baru saja merilis rangkaian Back To Iceland yang terdiri dari tiga produk unggulan, mulai dari cleansing foam, cleansing water, dan peeling cream, yang mengandung ekstrak rumput laut Islandia dengan segala keunggulan dan kebaikannya bagi kulit, membersihkan dan merawat kulit menjadikannya lebih sehat, lembap, dan bersih. 

10. Chanel Factory 5

Factory 5 Collection. Sebuah rangkaian koleksi dengan 17 edisi produk kecantikan, yang terisnpirasi dari objek sehari-hari. Sebuah konsep menarik yang dihadirkan, di mana deretan produk kecantikan tampil dalam kemasan-kemasan unik yang patut dijadikan sebagai koleksi seru.

Bayangkan saja, tablet mandi dikemas dalam kaleng teh yang unik. Atau, ada juga sabun mandi dalam sebuah kaleng cat, dan masih banyak kemasan unik lainnya, menambah keseruan visual dari koleksi Chanel Factory 5. Chanel mengungkapkan jika koleksi ini ditujukan untuk mengingatkan kita bahwa dengan memakai Chanel N°5 akan mengubah hal biasa jadi luar biasa.

 

11. FOREO hadirkan LUNA™ 3 MEN

FOREO telah meluncurkan inovasi baru yaitu LUNA™ 3 MEN sebagai satu-satunya alat skin-tech yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih halus.

Perangkat portabel ini memberikan pembersihan dan pijat wajah yang mudah dan praktis hanya dalam satu menit. Luna 3 Men juga cocok untuk semua jenis kulit.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading