Sukses

Beauty

Cara Menyamarkan Stretchmark dan Selulit yang Digunakan Audi Marissa Hingga Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Jerawat, komedo, dan garis-garis halus di wajah selalu menjadi masalah bagi banyak perempuan. Namun, tak banyak yang sadar bahwa ada hal lain yang bisa jadi masalah kecantikan. Apalagi kalau bukan stretchmark dan selulit.

Dua hal ini bahkan tentu dianggap mengganggu penampilan bagi sebagian perempuan. Lalu apa penyebab dari selulit dan stretchmark?

Selulit disebabkan oleh perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit. Nah, hal ini yang mendorong kulit sehingga menimbulkan tonjolan yang tidak beraturan pada kulit. Biasanya terjadi di paha, perut, bokong, dan lengan.

Berbeda dengan stretchmark yang muncul akibat kulit meregang, seperti yang sering terjadi pada ibu hamil atau berat badan yang naik turun. Dan biasanya terjadi pada area payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. 

Banyak cara menyamarkan stretchmark dan selulit yang bisa dilakukan, dari alami hingga medis. Seperti yang alami bisa mengoleskan lemon, putih telut, kentang, hingga lidah buaya.

Namun bisa juga menyamarkan stretchmark dan selulit dengan satu cara, yaitu menggunakan Body Treatment Oil.

 

Body Treatment Oil Digunakan para artis

Body treatment oil dari MS Slim ini menggunakan empat bahan utama antara lain, Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower Seed Oil, Centella Asiatica Extract, dan Olive Oil.

Bahan-bahan herbal tersebut dipilih karena mampu merangsang lipolysis yang bisa menghancurkan lemak tubuh, anti-aging alami, memudarkan stretchmark, dan melancarkan peredaran darah. Kandungannya yang alami dijamin aman digunakan untuk siapapun termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Vina, Marketing BTO menjelaskan Body Treatment Oil memiliki tekstur berminyak dan hangat. Aromanya pun sangat herbal karena memang bahan-bahan yang digunakan dari tanaman alami.“Bisa jadi solusi menyamarkan stretchmark atau selulit. Memiliki manfaat untuk membakar lemak dari luar,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Pemakaian Body Treatment Oil ini sangat mudah. Tinggal dioles ke bagian-bagian berlemak seperti lengan, perut, pinggang, paha, dan dagu. Tak hanya itu, bisa juga dioleskan di bagian-bagian tubuh yang muncul stretchmark dan selulit.

Body Treatment Oil ini ini jadi andalan Audi Marissa dan Irish Bella. Bukan hanya selebriti, beberapa selebgram dan food vlogger pun ikut teracuni, antara lain Lula Lahfah dan Mgdalenaf.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading