Sukses

Beauty

7 Masker Charcoal yang Ampuh Basmi Jerawat, Mulai dari Rp17 ribu

Fimela.com, Jakarta Charcoal atau arang menjadi bahan yang populer di dunia kecantikan akhir-akhir ini. Biasanya kandungan ini terdapat dalam produk skincare mulai dari pembersih wajah, sabun, hingga masker wajah.

Betapa tidak masker charcoal memiliki banyak manfaat potensial untuk kesehatan kulit. Masker charcoal diklaim mampu menarik racun dari tubuh. Beberapa ahli kulit percaya bahwa masker charcoal mampu mengangkat kotoran dari kulit.

Selain itu, masker charcoal juga memiliki sifat antibakteri yang membantu mengurangi jerawat dan memperbaiki warna kulit secara keseluruhan.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari masker charcoal yang bagus untuk kulit, berikut ini ada beberapa rekomedasi yang bisa kamu pilih. Penasaran? berikut ini selengkapnya.

1. Wardah Mineral Clarifying Clay Mask

Memiliki kandungan Clarifying Mineral, Clay Mask dari Wardah ini dapat menyerap minyak berlebih dan mengangkat polusi atau kotoran yang menyumbat pori-pori. Pemakaian rutin juga bisa membantu menumpaskan komedo di wajah yang membuat wajahmu bersih dan sehat.

Untuk harganya, WARDAH Mineral Clarifying Clay Mask ini sendiri ditaksir sekitar Rp17 ribu untuk ukutan 60 ml dan Rp26 ribu untuk 100 ml.

2. Mustika Ratu Anti Pollution Peel Off Mask Bamboo Charcoal

Mengandung arang aktif, Mustika Ratu Anti Pollution Peel Off Mask Bamboo Charcoal mampu mendetoksifikasi kulit, mengecilkan pori-pori wajah, menghilangkan jerawat dan komedo.

 Dilengkapi dengan kandungan ekstrak biji kelor dan zaitun, masker peel off ini akan membuat kulitmu menjadi lembap dan kenyal. Dapatkan segera di e-commerce atau supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp25 ribu.

3. Mineral Botanica Masque Charcoal Activated

Masker untuk perawatan jerawat dengan formula terbaru, Mineral Botanica Masque Charcoal Activated terbuat dari bahan pilihan yang membantu mengurangi minyak berlebih dan mengeringkan jerawat.

Dengan formulasi baru, menggunakan arang aktif, Mineral Botanica Masque Charcoal Activated mampu mengangkat sel kulit mati, komedo, kotoran mikro, dan mengecilkan pori-pori. Tak berlu dibilas untuk memakai masker ini, sebab masker Mineral Botanica yang satu ini dibuat peel-off. Untuk mendapatkan masker ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp64 ribu.

4. Everwhite Charcoal & Mud Clay Mask

Everwhite memilik 4 varian Clay Mask, salah satunya adalah yang mengandung charcoal. Diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan bruntusan, masker ini mengandung dari bentonite clay dan charcoal yang efektif mengatasi jerawat dan bruntusan.

Selain itu, bagi yang memiliki masalah kulit berminyak, Charcoal & Mud Clay Mask juga bisa mengontrol minyak berlebih. Untuk harganya sendiri, masker ini dibanderol sekitar Rp97 ribu.

5. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask adalah masker untuk  membantu mengatasi masalah kulit termasuk jerawat, breakout, black /white head, dan mengurangi penampakan pori-pori. Serta membantu menstimulasi, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah. Diperkaya dengan Vitamin E untuk melembabkan kulitmu

Diperkaya dengan Active Charcoal sebagai pembersihan mendalam ke pori-pori, ekstrak daun mint untuk mengurangi penampakan jerawat, kemerahan, dan pori-pori sekaligus memberikan efek relaxing pada kulit. serta Tea Tree Oil yg efektif sebagai perawatan efektif terhadap kondisi kulit akibat paparan bakteri dan jamur seperti jerawat, kemerahan, dan iritasi. Harga Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask sendiri ditaksir seharga Rp119 ribu.

6. Beau Kirana Mud Mask

Mengandung 6 bahan aktif yakni, Dead Sea Mud, Witch Hazel, Canadian Willow Bark, Allantoin, Green Tea, dan Charcoal, masker ini efektif mengatasi masalah kulit.

Beau Mud Mask dapat membantu proses detoks kulit, mengobati jerawat, menumpaskan komedo, mengecilkan pori-pori, hingga mengurangi kemerahan akibat peradangan. Kabar baiknya, masker ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkan masker ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp200 ribu.

7. The Body Shop Himalayan Charcoal Purfiying Glow Mask

Jika kamu mencari masker vegan berbahan charcoal, The Body Shop Himalayan Charcoal Purfiying Glow Mask bisa kampu perimbangkan. Diformulasikan tanpa paraben, paraffin, silicon, atau mineral oil sehingga lebih aman di kulit.

Masker eksfoliasi bertekstur clay yang terinspirasi tradisi ayurveda. Diperkaya dengan bamboo charcoal, green tea leaves, dan Community Trade tea tree oil dari Kenya. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan dan mendetoksifikasi kulit. Kulit terasa bersih dan segar. Untuk mendapatkan masker ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp389 ribu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading