Sukses

Beauty

Mendukung Pengesahan RUU PKS Lewat Koleksi Parfum Ikonis

Fimela.com, Jakarta Perjuangan terhadap pengesahan RUU PKS terus berjalan meski pemerintah Indonesia kini menerapkan kebijakan PPKM Darurat. Urgensi pengesahan RUU PKS dinilai masih penting mengingat kasus kekerasan seksual di Indonesia masih tinggi dan beberapa kasus belum terselesaikan dengan baik.

The Body Shop Indonesia bersama sejumlah mitranya, seperti Yayasan Plan International Indonesia, Magdalene, Yayasan Pulih, dan Makassar International Writers Festival (MIWF) melanjutkan kampanye Stop Sexual Violence (SSV) Tahap Kedua yang disebut Kampanye No! Go! Tell!. Kampanye ini berfokus pada pencegahan dan pemulihan korban kekerasan.

"Di tahap kedua ini kami ingin menjangkau lapisan masyarakat lebih luas lagi, mulai dari anak-anak dan pelajar, mahasiswa, hingga lingkungan perkantoran, dengan fokus utama yaitu edukasi dan tindak pencegahan kekerasan seksual melalui mekanisme dasar, No! Go! Tell!, dengan dukungan dari seluruh mitra The Body Shop® Indonesia. Melalui mekanisme perlindungan diri dasar yang diciptakan dalam kampanye ini diharapkan bisa menjadi mekanisme yang melindungi masyarakat ketika menghadapi situasi yang rawan kekerasan seksual," ungkap Suzy Hutomo, Owner & Executive Chairperson The Body Shop® Indonesia.

Terdapat dua aspek yang menjadi fokus dari kampanye ini, yakni pencegahan dengan membuat mekanisme keamanan bagi semua perempuan dalam mencegah dari bahaya kekerasan seksual. Selain itu, ada juga pemulihan dengan menggandeng Yayasan Pulih Indonesia dalam menciptakan ruang aman dan program pemulihan bagi korban kekerasan seksual, khususnya kaum perempuan dan remaja perempuan.

 

Memilih product ambassador

Ratu Ommaya, Head of Values, Community & Public Relations The Body Shop® Indonesia menyebut kampanye ini juga didukung oleh product ambassador, yakni White Musk Range yang menjadi produk ikonis sebagai sarana untuk menyebarkan kampanye ini.

"Ada message di balik sebuah produk. Unsur spirit di dalamnya. Kita ingin siapapun yang menggunakan White Musk bisa mendapat kekuatan tambahan untuk melakukan sesuatu. Kita melihat bahwa dari produk ini bisa dapat tambahan support," ungkap Ratu Ommaya, Head of Values, Community & Public Relations The Body Shop® Indonesia.

 

Dukung pengesahan RUU PKS

White Musk sendiri merupakan produk parfum ikonis sekaligus legedaris dari The Body Shop Indonesia. Aroma musk berpadu dengan wangi floral yang mampu memberikan sensasi menyegarkan, lembut, dan kasual.

White Musk yang tergolong Eau de Toilette juga memiliki nilai bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam pencegahan dan pemilihan korban kekerasan seksual. Setiap pembelian White Musk, kamu sudah berkontribusi sebanyak Rp5000 untuk didonasikan ke Yayasan Pulih lewat program pencegahan dan pemulihan kekerasan seksual.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading