Sukses

Beauty

Dibilang Cantik Natural, Chef Renatta Ungkap Tahapan Makeup Saat Shooting

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai juri MasteChef Indonesia, Chef Renatta semakin dikenal masyarakat Indonesia. Tidak hanya akan kepiawaiannya memasak dan mengolah sejumlah bahan makanan di dapur, paras cantik Chef Renatta juga turut menjadi perhatian publik.

Bahkan tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan Chef Renatta sebagai perempuan Indonesia. Pemilik nama Puti Renatta R. Moeloek ini memiliki aura yang keren sebagai chef perempuan. Meski memiliki paras yang cantik, Chef Renatta kerap tampil dengan gaya boyish dan cuek.

Terlalu sering dibilang cantik oleh warganet, ternyata ada satu komentar yang membekas di ingatan Chef Renatta.

"Natural Banget"

Komentar inipun ditanggapi Chef Renatta dengan cuitan di Twitternya beberapa waktu lalu. Perempuan kelahiran tahun 1994 ini mengungkapkan tahapan makeup apa yang ia lakukan untuk mendapatkan tampilan yang dikatakan warganet "Natural Banget" itu.

 

Tahapan makep Chef Renatta

"Sebelum shooting sama team makeup: face mist, primer, foundation, shade, blush, jepit bulumata, mascara, eyeliner, lip tint, bedak touch up, hairdo, hairspray, jepit rambut 200 biji," ungkap Chef Renatta dalam cuitannya.

Kerap muncul di profil berbagai majalah, Chef Renatta pun banyak melakoni sesi pemotretan. Tak heran jika Chef Renatta hafal dengan tahapan makeup yang dilakoninya hampir setiap hari.

 

Natural Flawless

Dari sederet tahapan yang dikemukakan Chef Renatta, hasil akhir makeup yang diunggahnya memang memberikan tampilan yang natural flawless. Seperti tren makeup yang kini disebut sebagai No Makeup Makeup Look.

Chef Renatta sendiri memang memiliki paras yang ayu dan mewakili kecantikan perempuan Indonesia. Hanya perlu sedikit pulasan makeup untuk menyamakan warna kulit dan memperbaiki fitur wajah agar lebih berdimensi. Bagaimana? Kamu setuju Chef Renatta cantiknya natural?

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading