Sukses

Beauty

4 Tahapan Membuat Kulit Wajah Bersih dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki tipe kulit yang unik dan berbeda-beda, sehingga perawatannya pun tak bisa disamakan. Harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit, jangan sampai salah penanganan agar tidak terjadi iritasi

Hal tersebut pun disampaikan oleh Dr Elia Gunawan, founder Ella Skin Care. ia juga mengatakan kulit setiap orang memiliki keunikan masing-masing sehingga membutuhkan tahapan yang berbeda untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Itulah mengapa untuk mendapatkan kulit bersih dan berkilau, Ella Skin Care memiliki program 3R1P yakni Repair, Rebuild & Rehydrate, Reduce and Protect. Sekaligus menghadirkan campaign "Semua Bisa Bersih Berkilau (Be Clear Get Glow)”

Berikut ulasan perawatan menggunakan 3R1P

1. Repair

Dr Elia menyampaikan Be Clear, memiliki tahapan Repair yang berfungsi memperbaiki masalah kulit seperti memudarkan flek, bekas jerawat, mengeringkan jerawat mengurangi kemerahan dan lainnya.

2. Rebuild & Rehydrate

Sementara Get Glow memiliki beberapa tahapan, pertama Rebuild & Rehydrate yang berfokus pada perbaikan barrier dan menghidrasi kulit agar tidak kering.

Setelah sembuh dari kemerahan, flek, jerawat dan barier kulit kembali utuh, kemudian lanjut ke tahapan kedua yakni Restructure yang berfungsi memperbaiki tekstur kulit. Scar, kerut dan pori besar yang susah glowing harus melewati tahapan ini untuk mendapat kulit wajah yang diinginkan.

3. Protect

Tahapan ketiga dan yang terakhir adalah Protect, proteksi wajah dan kulit dengan tabir surya untuk melindungi dari sinar UVA/UVB dan tentunya blue light. Pancaran dari sinar tersebut menyebabkan aging, burning dan penuaan dini, sehingga kita harus selalu mengenakan tabir surya untuk menjaga kulit wajah.

4. Penggunaan skincare

Alby, Business Development Manager PT BELIA GLOBAL ESTETIKA mengatakan selain perawatan, customer juga bisa mendapatkan kulit bersih dan berkilau dengan rangkaian produk dari Ella Beauty Store.

"Produk ini ada tahapan-tahapannya yang membantu mengatasi masalah kulit dan mendapatkan kulit sehat," paparnya

Adapun produk-produk dari Ella Skin Care tersebut memiliki dua step kategori. Step pertama terdiri dari Be Clear with Prime Acne Care, Be Clear with Prime Glow White, Be Clear with Prime Super Glow.

Dan step dua terdiri dari Get The Glow with Ultimate Glow White, Get The Glow with Ultimate Super Glow.

"Dengan tahapan-tahapan tersebut, diharapkan Ella Skin Care dapat memenuhi kebutuhan customer yang ingin memiliki kulit bersih berkilau bebas dari jerawat maupun flek. Karena kami memahami mimpi dan keinginan customer adalah salah satu keyakinan Ella Skin Care," ujar Dr Elia Gunawan.

Melalui campaign "Semua Bisa Bersih Berkilau", @ellabeautystore.id menjawab segala kebutuhan masyarakat sekaligus meyakinkan mereka bahwa apapun permasalahan kulit bisa diatasi dengan perawatan dan produk yang sesuai.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading