Saling Dukung di Tengah Karantina Mandiri, The Body Shop Gemakan Kampanye #HadirUntukmu

Nabila Mecadinisa21 Jul 2021, 19:35 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 19:36 WIB
The Body Shop Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia tengah menghadapi masa genting Covid-19. Badai pandemi yang sudah melanda sejak tahun 2020 lalu hingga kini masih belum usia. Bahkan kini, situasi semakin memprihatinkan karena angka positif paparan Virus covid-19 terus mertambah. Bahkan sejak 1 Juli 2021 lalu, Presiden Joko Widodo kembali menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Tentu saja, kini semua orang harus mulai melakukan segala aktivitasnya dari rumah dan membatasi aktivitas di luar rumah. 

Memang sedih rasanya di saat satu persatu teman dan kerabat memberitakan jika mereka terkena Covid-19. Demi menghindari penyebaran virus, maka isolasi mandiri juga dilakukan. Situasi yang tidak menentu ini tentu sangat mempengaruhi kesehatan mental. Tak dipungkiri, cemas dan stres sangat sulit untuk dihindari. 

Hal inilah yang kemudian mendasari The Body Shop® Indonesia untuk merangkul dan menguatkan sesama melalui kampanye #HadirUntukmu sebuah kampanye yang mendukung inisiasi pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita untuk saling menguatkan satu sama lain, saling memberi penghiburan dan dukungan meski tanpa kehadiran fisik. The Body Shop® Indonesia selalu #HadirUntukmu. 

Rangkaian bundling package

The Body Shop Indonesia
Encouraging Kit

The Body Shop® Indonesia ingin membantu untuk menjaga kenyamanan diri sendiri, keluarga, dan teman-teman terdekat. Sebagai bentuk dukungan dan penguat kepada sahabat atau kerabat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19, The Body Shop® Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package baru, spesial dalam kampanye #HadirUntukmu. Beragam paket ini nantinya diharapkan dapat menjadi hadiah bagi orang-orang yang dikasihi paket produk untuk merawat diri sendiri, mengirimkan ke sahabat atau kolega yang sedang menjalani isolasi mandiri dan sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang ke orang terkasih.

Paket-paket ini hadir mulai dari harga Rp 149,000 sampai dengan Rp 379,000 dan dapat dibeli melalui online channel The Body Shop® Indonesia; yaitu di website www.thebodyshop.co.id, Whatsapp Channel di nomor +628192222399 dan juga melalui Mobile Application The Body Shop® Indonesia yang dapat diunduh oleh pengguna Android dan IOS. The Body Shop® Indonesia percaya, di tengah masa-masa genting seperti ini, dukungan, doa, dan kepedulian untuk saling berbagi kebahagiaan dapat meningkatkan imun tubuh.

 

The Body Shop Indonesia
Isolation Kit

Well Being Kit

The Body Shop Indonesia
Well Being Kit

Beberapa rangkaian paket-paket #HadirUntukmu seperti Encouraging Kit berisikan empat bundling yang berbeda-beda yang isinya produk-produk The Body Shop® Indonesia yang menyegarkan seperti Lemon Hand Gel, Lemon Hand and body lotion serta, Lemon hand wash yang diperuntukan untuk orang-orang yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terlindungi. Untuk rentetan paket Isolation Kit sendiri diperuntukkan untuk teman dan kerabat yang diisi oleh banyak pilihan produk unggulan The Body Shop® Indonesia yaitu rangkaian Tea Tree series yang dapat merelaksasi sehingga mengurangi stress selama dirumah saja yang terbagi dalam beberapa bundle seperti ‘Stay Healthy & Happy!’, ‘Head to Toe ProTeaction’ serta ‘Beauty Sleep’.

 Selain rentetan paket Isolation Kit dan Encouraging Kit The Body Shop® Indonesia juga hadir dengan rentetan Wellbeing Kit sebagai bentuk penghargaan untuk diri sendiri agar tetap bisa menjaga ketentraman diri di tengah kondisi yang tidak stabil dan tidak menentu ini, terkadang tanpa kita sadari kita pun kurang menjaga ketenangan dan kestabilan diri maka dari itu paket ini diperuntukan untuk kita semua agar bisa memanjakan diri dan berterima kasih terhadap diri sendiri Wellbeing Kit berisikan rangkaian bundle package seperti Don’t stress Just relax, WFH Hydration booster kit dan Happy #STAYATHOME kit yang berfungsi untuk memanjakan diri.

Dengan produk-produk unggulan The Body Shop® Indonesia yang khas seperti ‘British Rose Yoghurt’. Tidak hanya sampai disitu The Body Shop® Indonesia juga memberikan keluasan untuk anda memilih kartu ucapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan ucapan yang berbeda-beda.

The Body Shop Indonesia
Kartu ucapan yang bisa digunakan untuk menyampaikan pesan personal dan dukungan kepada sahabat dan keluarga.
LADY BOSS: Perjuangan Suzy Hutomo Pendiri The Body Shop Indonesia dalam Menjaga Lingkungan
LADY BOSS: Perjuangan Suzy Hutomo Pendiri The Body Shop Indonesia dalam Menjaga Lingkungan

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021