Sukses

Beauty

7 Skincare Korea dengan Kandungan Cica yang Banyak Dicari Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Skincare Korea dengan kandungan Cica memang banyak jadi primadona dalam dunia kecantikan. Bukan tanpa alasan, ingredients yang satu ini dikenal dengan beragam manfaatnya untuk merawat kulit. Cica, atau yang dikenal dengan Centella Asiatica alias tiger grass pada dasarnya adalah tumbuhan yang masih satu keluarga dengan seledri, parsley, dan wortel.

Bahan yang satu ini memang banyak jadi sorotan dalam dunia kecantikan. Cica dikenal dengan keunggulannya yang mampu meredakan kulit sensitif, iritasi, hingga mengurangi jerawat. Tertarik melakukan perawatan kulit menggunakan skincare cica dari Korea, Sahabat Fimela? Ini dia rekomendasi skincare Korea dengan kandungan Cica yang banyak dicari beauty enthusiast.

VT Cosmetics Cica Hydration Essence

Salah satu skincare Korea dengan kandungan Cica yang hits adalah VT Cosmetics yang menghadirkan lini produk dengan formula khusus Cica atau Centella Asiatica adalah VT Cosmetics. Cica x Hyalon memiliki serangkaian produk skincare lengkap dengan beragam manfaat untuk kulit. Mulai dari facial foam, sheet mask, sleeping pack, toner, serum, hingga emulsion.

Ingin menjajal perawatan wajah menggunakan skincare Korea dengan kandungan cica yang satu ini? Coba saja gunakan CICA Hydration Essence yang diformulasikan dengan CICALIO dan CICAHYALON, yang keduanya merupakan formula mutakhir untuk merawat kulit yang kering, memperkuat skin barrier kulit, melembapkan dan membuat kulit terasa lebih nyaman.

Secara umum, tekstur skincare Cica asal Korea ini meresap dengan cepat, menjaga kelembapan kulit, dan cocok buat semua jenis kulit. Tertarik mencoba?

Dr. Jart Cicapair

Siapa sih yang nggak kenal skincare Korea dengan kandungan Cica yang satu ini? Dr. Jart+ menghadirkan inovasi teknologi yang berasal dari tanaman dikenal dengan istilah Tiger Grass tersebut. Ada 3 rangkaian produk Cica yang bisa kamu coba, mulai dari Cicapair Serum, Cicapair Recover, hingga Cicapair Cream.

Manfaat utamanya tentu saja untuk menenangkan kulit kemerahan dan yang mengalami iritasi. Selain itu, skincare Korea dengan kandungan Cica yang satu ini juga membantu regenerasi kulit wajah, memberikan efek antioksidan, serta bisa memberikan perlindungan untuk meningkatkan skin barrier kulit.

Innisfree Bija Cica Balm

Siapa sih yang nggak kenal dengan brand skincare asal Korea yang satu ini? Innisfree juga nggak mau ketinggalan menghadirkan skincare Korea dengan kandungan Cica yang dapat merawat kulit dengan lebih efektif.

Innisfree Bija Cica Balm menggunakan 90% bahan alami dan 6 free system yang merupakan kombinasi Cica dan minyak bija. Dengan kandungan alami tersebut, skincare Korea dengan kandungan Cica yang satu ini aman diaplikasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Some By Mi AHA-BHA-PHA Centella Asiatica 30 Days Miracle Serum

Some By Mi juga menjadi salah satu brand skincare asal Korea yang produknya banyak dicari beauty enthusiast. Khusus skincare Korea dengan kandungan Cica, Some By Mi punya AHA-BHA-PHA-Centella Asiatica 30 Days Miracle Serum. Formula ini merupakan kombinasi dari Alpha Hydroxy Acid (AHA), Beta Hydroxy Acid (BHA), dan Polyhydroxy Acid (PHA).

Dikombinasikan dengan Centella Asiatica, produk ini mampu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek wajah, mengatasi minyak berlebih, menutrisi kulit agar lembap maksimal, dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi atau kemerahan.

COSRX Centella Blemish Cream

Jadi salah satu produk unggulan, COSRX juga punya produk skincare Korea dengan kandungan Cica yang menawarkan beragam manfaat. Dengan kandungan utama Centella Asiatica, produk ini kabarnya ampuh menenangkan dan meredakan jerawat yang membandel. Centella Asiatica sendiri merupakan salah satu tanaman yang mengandung asam madecassic, senyawa aktif yang berperan meredakan peradangan.

Skincare Korea dengan kandungan Cica tersebut dapat bekerja menghambat pelepasan sitokin pro-inflamasi yang menurunkan kadar enzim tertentu yang menyebabkan peradangan di area kulit. Selain itu, produk ini juga dikenal mampu menyamarkan noda bekas jerawat.

Dr. Belmeur Cica Recovery Cream

Ini dia skincare Korea dengan kandungan Cica yang banyak dicari oleh pengguna. Dr. Belmeur Cica Recovery Cream mampu meregenerasi dan mengencangkan kulit. Buat yang punya tekstur kulit bermasalah juga nggak perlu bingung karena produk ini mampu menenangkan dan menjaga skin barrier.

Ada 3 kandungan utama dalam produk skincare Korea dengan kandungan Cica yang satu ini. Mulai dari ceramide, panthenol, dan centella asiatica extract yang bekerja menjaga kelembapan, mencegah inflamasi dan meregenerasi sel kulit mati.

Nacific Fresh Cica Plus Clear Toner

Nacific menjadi salah satu brand skincare yang banyak direkomendasikan para beauty enthusiast karena produknya yang terbuat dari bahan alami. Bahkan, ada juga produk skincare Korea dengan kandungan Cica dari brand yang satu ini, lho. Coba saja lakukan perawatan dengan Nacific Fresh Cica Plus Clear Toner.

Sebagai skincare yang banyak dicari, produk tersebut merupakan toner yang diperkaya dengan cica complex. Bahan utama ini mampu meredakan masalah kulit berjerawat. Ada juga kandungan bubuk halus yang menyerap sebum agar kulit bebas dari masalah kilap.

Gimana, mau mencoba memulai perawatan wajah menggunakan skincare Korea dengan kandungan Cica? Sekarang waktunya temukan produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading