Beauty Review: Membuktikan 5 Manfaat dari Eye Serum Pertama di Indonesia dengan Kandungan Retinol

Nabila Mecadinisa26 Jul 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 15:00 WIB
ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night

Fimela.com, Jakarta Selama 1,5 tahun WFH tentu mengharuskan kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Bekerja yang dilakukan dari rumah, belajar anak yang dilakukan dari rumah, dan banyak hal lainnya yang membuat kita semakin lama menatap layar gadget baik ponsel, laptop, dan lain sebagainya. 

Lalu, apakah ada efeknya pada mata? Tentu saja, karena ternyata efek paparan radiasi blue light dari gadget membuat kulit cepat menua. Secara perlahan kulit memperlihatkan tanda-tanda penuaan dini, mulai dari kerutan kulit kusam dan lain sebagainya.

Pada area mata, biasanya akan timbul lingkar mata yang menghitam, kantung mata, hingga kerutan di sekitar mata. Lalu, apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya? Perawatan kulit area mata dengan bantuan skincare tentu sangatlah direkomendasikan. 

Sebagai solusi, ElshéSkin menghadirkan produk terbaru untuk atasi area mata. Produk tersebut adalah ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night, untuk mengatasi mata panda dengan kandungan retinol. Penasaran bagaimana keunggulannya? Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor dari Fimela.com telah mencobanya. 

Klaim:

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night
Benarkah ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night mampu atasi 5 masalah area mata yang ganggu penampilan?

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night mengkalim jika memiliki 5 manfaat untuk merawat area mata yaitu;

1) mencerahkan dan menyamarkan mata panda.

2) mengurangi puffy eyes/mata sembab.

3) mengencangkan kulit area mata.

4) mengurangi garis-garis halus karena penuaan dini.

5) menghidrasi area mata supaya lebih lembap dan segar.

 

Produk ini mengandung 17 kandungan aktif diantaranya, terdapat 3 bahan eksklusif berupa alga merah, swiss apple stem cells, dan encapsulated retinol yang dapat meremajakan kulit dari tanda penuaan dini. Retinol yang dirancang melalui teknologi enkapsulasi sanggup meresap lebih dalam dan bekerja secara optimal untuk merangsang kolagen.

kombinasi humektan dari hyaluronic acid dan polyglutamic acid (hasil fermentasi kedelai dengan kemampuan hidrasi 10x lipat dari hyaluronic acid) sehingga kelembapan dan kekenyalan kulit tetap terjaga. Kemudian, tambahan manfaat alami dari peptides, vitamin C, niacinamide, licorice, ekstrak bunga krisan, dan lain-lain membuat serum ini memiliki kekuatan antioksidan 65x lebih besar dari vitamin C biasa. Alhasil, klaimnya kamu bakal melihat perbedaan hasilnya di area sekitar mata hanya dalam waktu 14 hari.

Tekstur:

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night
Perbedaan signifikan, before dan after penggunaan ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night.

Teksturnya berupa gel ringan yang mampu menyerap kulit dengan cepat tanpa menimbulkan rasa lengket. Bahkan cukup 1/2 pump kamu sudah bisa meratakan serum dengan maksimal. 

Kemasan dan Harga

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night dikemas dalam botol kecil bernuansa maroon. Aplikator pump membuat isi eye serum selalu higienis terjaga. ElshéSkin Eyessential Night Serum dibanderol seharga Rp199.000. 

Kesimpulan

Kandungan aktif di dalamnya benar-benar bekerja efektif merawat area mata. Area kulit mata saya yang kering, terhidrasi sejak satu kali pemakaian. Untuk tampilan mata panda, dibutuhkan waktu hingga beberapa kali pemakaian hingga tampilannya signifikan memudar. 

Area mata yang tadinya terlihat sembap, kini terlihat terbuka dan semakin segar.  Kebiasaan-kebiasaan yang sebabkan sagging skin dan kerutan juga perlahan teratasi. Benar saja, dengan pemakaian 14 hari secara rutin, area mata tampak semakin cerah. Yang lebih menyenangkan, kandungannya bebas dari paraben, sulfat, alkohol, maupun fragrance, jadi tidak mengiritasi area mata yang sensitif. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela