Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet

Vinsensia Dianawanti19 Sep 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2021, 16:00 WIB
Mudahnya Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam, jerawat, hingga masalah pori-pori adalah masalah kulit utama perempuan Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah kondisi iklim tropis di Indonesia yang panas dan lembap membuat kulit lebih mudah iritasi.

Ditambah dengan situasi yang mengharuskan kita beraktivitas di rumah yang membuat kita cenderung lebih mudah stres dan malas merawat diri. Hal ini memicu timbulnya kulit kusam dan jerawat di wajah dengan lebih mudah.

Selain membersihkan wajah dengan tepat, jangan lupa untuk kembali menutrisi kulit dengan rangkaian produk skincare yang tepat. Untuk manfaat yang lebih maksimal dalam mengatasi kulit kusam dan jerawat, masyarakat kerap mengandalkan serum karena memiliki konsentrasi tinggi.

Dengan kemasan yang ekonomis dan praktis, Rojukiss menghadirkan serum dalam bentuk sachet yang disebut Rojukiss Korean Serum Sachet. Kemasan sachet ini bisa jadi salah satu alternatif untuk mencoba manfaat serum sebelum digunakan secara reguler.

 

Rangkaian serum lengkap

Mudahnya Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet
Dengan serum sachet, Rojukiss membantu mengatasi kulit kusam hingga jerawat (Rojukiss)

Rojukiss Korean Serum Sachet mengandung 5x bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit kusam dan jerawat secara tuntas dalam tujuh hari. Produk ini berfokus dalam mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai bahan aktif untuk merawat berbagai masalah kulit perempuan Indonesia.

Selain memiliki keunggulan pada kemasan dan harga yang terjangkau, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena mengandung 0% SLS, alkohol, paraben dan telah diuji secara dermatologi. Tersedia dalam ukuran 8 ml dengan 4 macam varian, serum ini dapat mengatasi masalah kulit wajah berbeda-beda, seperti,

1. Mencerahkan kulit untuk lebih glowing

Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum menjadi varian serum yang mengandung jeju lotus sebagai kandungan unik dan bahan utama. Pulau Jeju memiliki ekosistem yang bersih, sehingga menghasilkan Bunga Lotus dengan kualitas terbaik dan memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding bunga lotus biasa.

Bunga Lotus dari Jeju berfungsi meregenerasi sel kulit sehingga menghasilkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan lembut. Diperkaya dengan Niacinamide, Glutathione, Licorice Extract, Lotus Flower Extract, Pomegranate Extract, serum ini efektif untuk mencerahkan sehingga kulit tampak glowing merona dalam 7 hari.

 

2. Jerawat

Mudahnya Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet
Dengan serum sachet, Rojukiss membantu mengatasi kulit kusam hingga jerawat (Rojukiss)

Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum menjadi varian serum yang mengandung ekstrak tea tree yang dapat melawan bakteri P.Acne (akar penyebab jerawat), Bija yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit meradang atau inflamasi akibat jerawat.

Serum ini efektif untuk merawat 5 jenis jerawat seperti jerawat aktif, jerawat batu, bruntusan, komedo dan blackhead. Diperkaya dengan Niacinamide, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan menyamarkan tekstur kulit.

3. Mengecilkan tampilan pori-pori

Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum merupakan varian serum yang mengandung ekstrak jeruk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C dan E berfungsi memberikan antioksidan ganda untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan bintik hitam dan kulit kusam serta melawan penuaan dini.

Diperkaya Witch hazel yang membantu mengangkat kotoran, minyak dan debu dari wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. Serum ini efektif menutrisi dan mencerahkan kulit wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori.

 

4. Menyamarkan bintik hitam

Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum menjadi varian serum yang mengandung ekstrak terong sebagai bahan utama yang kaya akan Anthocyanin, 2x lebih efektif dari Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen.

Diperkaya Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan bintik hitam. Serta mengandung gigawhite yang membantu meratakan warna kulit. Serum ini efektif mencerahkan flek, melasma dan bintik hitam serta mengencangkan pori untuk hasil kulit yang lebih bersih, warna kulit merata, dan halus.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela