Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Skincare yang Memiliki Kandungan Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Vitamin C adalah zat yang terkandung di dalam skincare, yang dipercaya dapat mencerahkan wajah. Selain itu, kandungan vitamin C dalam skincare juga bisa memproduksi kolagen, mencegah kerusakan karena radikal bebas, dan memperbaiki lapisan kulit. Pemilik jerawat juga bisa menggunakan vitamin C untuk menghilangkan bekas jerawat.

Banyak sekali produk skincare yang memiliki kandungan vitamin C, yang bisa digunakan untuk Sahabat Fimela yang mulai memasuki umur 20tahunan. Vitamin C adalah senyawa yang larut dalam air, serta bersifat antioksidan yang bisa mencegah penuaan dini pada kulit. Perlu diperhatikan, penggunaan vitamin C dalam skincare harus dilakukan sesuai dengan aturan yang terdapat pada kemasan.

Produk skincare yang memiliki kandungan vitamin C, sebaiknya harus diimbangi dengan penggunaan sunscreen. Sehingga skincare tetap bekerja secara optimal dan terhindar dari paparan sinar matahari. Berikut rekomendasi skincare yang memiliki kandungan vitamin C, yang bisa mencerahkan kulit:

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Vitamin C

1. Wardah C Defense Creamy Wash

Rekomendasi skincare pertama yang memiliki kandungan vitamin C adalah Wardah C Defense Creamy Wash. Produk ini merupakan facial wash yang memiliki tekstur creamy, yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, mengontrol produksi minyak berlebih dan mencerahkan kulit. Harga facial wash ini sekitar Rp 25ribuan.

2. COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner

Skincare yang selanjutnya adalah COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner. Produk ini merupakan toner yang bersifat eksfoliator, yang bisa mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, mempercepat proses regenerasi kulit dan mencerahkan wajah. Toner dengan kandungan vitamin C dan dilengkapi niacinamide, AHA serta BHA ini, dijual dengan harga sekitar Rp 300ribuan.

3. Somethinc C-Riously 24K Gold Essence

Setelah menggunakan toner, jangan lupa untuk menggunakan essence dari Somethinc C-Riously 24K Gold Essence, yang diperkaya dengan kandungan vitamin C. Produk ini bisa menyerap cepat ke dalam kulit, sehingga bisa mengatasi tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 200ribuan.

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Vitamin C

4. Votre Peau Skin Care Vitamin C Serum

Serum adalah produk skincare yang memiliki konsentrasi tinggi. Serum dari Votre Peau Skin Care Vitamin C Serum, diperkaya dengan kandungan vitamin C dan salicylic acid. Produk ini juga bisa digunakan untuk merawat kulit wajah yang berminyak. Tekstur serum ini berbentuk gel dan tidak membuat pori-pori tersumbar. Harga produk ini sekitar Rp 250ribuan.

5. The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturizer

Kulit wajah harus tetap dijaga kelembapannya, agar tidak dehidrasi dan terhindari dari penuaan dini. Kamu bisa menggunakan pelembap dari The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturizer, yang bisa mencerahkan kulit wajah berminyak dan sensitif. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 420ribuan.

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Vitamin C

6. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Agar kulit wajah tetap cerah dan lembap, sebaiknya gunakan sleeping mask di malam hari, yang memiliki kandungan vitamin C, seperti Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Produk ini juga bisa membuat kulit wajah tampak bersinar dan awet muda. Harga produk ini sekitar Rp 65ribuan.

7. Biokos Vital Nutrition Eye Cream

Rekomendasi skincare dengan kandungan vitamin C yang terakhir, yaitu Biokos Vital Nutrition Eye Cream. Produk ini bisa digunakan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada area mata, mencerahkan kantong mata dan mengatasi keriput. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 50ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading